Mahalini Siapkan Diri Menuju 12 Besar Indonesia Idol

DENPASAR | patrolipost.com – Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja sukses menembus 23 besar ajang pencarian bakat Indonesia Idol tahun 2019. Kini tengah bersiap untuk menjalani karantina sebelum menapaki persaingan menuju 12 besar. Agar langkahnya mulus, Mahalini audiensi ke Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, Kamis (17/10/2019).
Mahalini menemui orang nomor satu di Kota Denpasar didampingi kedua orangtuanya, I Gede Suraharja dan Ni Nyoman Serini, serta sanak saudara. Kepada Walikota, Suraharja mengatakan, menjadi penyanyi memang merupakan cita-cita Mahalini sejak belia. Sebagai orangtua, sudah tentu dirinya dan sang istri merasa berkewajiban untuk mendukung cita-cita putrinya itu.
“Kami berharap yang terbaik untuk Mahalini, karena ini sudah menjadi harapannya sejak kecil, dan tentunya kami mohon dukungan kepada seluruh masyarakat Bali,” jelasnya. Untuk diketahui, ada beragam tahapan yang dilalui Mahalini yang kini masih duduk di bangku kuliah tepatnya di Universitas Mahasaraswati, Denpasar, ini. Sebelum sampai mencapai tahap 23 besar.
Perjuangan mahasiswa kedokteran gigi ini dimulai ketika dia menerima undangan mengikuti Indonesia Idol Bali pada Juni lalu. Dia sukses melewatinya dan harus melanjutkan audisi ke Jakarta untuk mendapatkan satu dari 350 golden tiket. Pada tahap ini dara 19 tahun ini bisa lolos dan telah ditayangkan pada 15 Oktober lalu. Kiprahnya pun lanjut hingga eliminasi I.
Di tahap ini, dari 350 peraih golden tiket, hanya 100 yang bertahan. Kemudian di eliminasi II, hanya 50 orang yang masih bisa melanjutkan perjuangannya. Di seleksi tahap eliminasi III hanya 23 orang tersisa. Kini Mahalini berada di titik ini. Tinggal selangkah lagi, dia bisa berlaga di kompetisi idol di Indonesia yang pada tahun ini masuk pada pelaksanaan kesepuluh.
Walikota pun memberikan dukungan penuh terhadap kiprah Mahalini. Menurutnya, ajang pencarian bakat ini merupakan kegiatan positif sebagai upaya untuk menggali potensi serta bakat yang ada pada generasi muda. “Sudah kewajiban kami untuk mendukung putera puteri Bali yang berkiprah di nasional untuk mengharumkan nama Bali. Mari kita dukung bersama,” ajaknya.
Rai Mantra meminta Mahalini giat berlatih karena semakin jauh melangkah, tantangan tentu semakin berat. Mahalini berterima kasih atas dukungan dari Walikota Denpasar. “Dukungan ini memacu untuk terus berusaha memberikan penampilan terbaik demi mengharumkan nama Bali di kancah nasional. Saya akan berjuang sebaik mungkin,” pungkas Mahalini. (901)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.