Empat Jalur Perkokoh Dewan Pertimbangan Golkar

  • Whatsapp

Foto bersama Dewan Pertimbangan DPD  Partai Golkar Provinsi Bali yang terdiri dari “empat jalur”.

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Langkah cepat dan strategis langsung dilakukan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, I Nyoman Sugawa Korry usai dirinya terpilih memimpin partai berlambang beringin periode 2020-2025, beberapa waktu lalu. Salah satu langkah strategis yang diambil yaitu kembali mempersatukan kader beringin yang selama ini kerap “bermain diluaran” untuk kembali bergabung dalam naungan beringin, dan itu sudah berhasil.

Lantas langkah selanjutnya yang dilakukan Sugawa Korry yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali yaitu kembali menghimpun para “sesepuh” Partai Golkar yang selama ini terabaikan untuk bisa kembali berkumpul memberikan sumbangsih pemikiran bagi kemajuan partai.

“Dewan pertimbangan yang kita bentuk terdiri dari para senior kami dari berbagai bidang kegiatan yang mereka kuasai,” sebutnya usai membentuk Dewan Pertimbangan Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar di Jalan Surapati, Denpasar, Jumat (20/3/2020).

Kehadiran para sesepuh ini bisa dikatakan “para pakar” di bidangnya yang kelak akan menjadi penopang partai dalam merumuskan kebijakan partai terdiri dari empat jalur, yang sebelumnya hanya ada tiga jalur juga supaya bisa menyokong kebijakan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

“Kehadiran empat jalur dalam Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Bali di bawah kepemimpinan I Gusti Ngurah Alit Yudha (Ketua), AA Ngurah Rai Wiranatha (Sekretaris) dan Gede Wiratha serta Dr Wayan Subawa, SH, MH (Wakil Ketua), kita berharap bisa memperkokoh akar beringin kedepannya,” katanya optimis, seraya menambahkan, kalau dulu, Partai Golkar hanya didukung tiga jalur yaitu ABRI, kader dan birokrasi. Sekarang menjadi empat jalur, ditambah kalangan pengusaha/ekonom.

Lantas Sugawa Korry menjabarkan keterwakilan dari empat jalur yaitu, jalur ABRI di Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Bali adalah I Gusti Ngurah Alit Yudha (Pemuda Panca Marga) dan Kol (Purn) Pande Made Latra yang juga mantan Bupati Badung, Selanjutnya jalur birokrasi masing-masing IB Ardhana (mantan bupati Jembrana), dan Dr Wayan Subawa.

Berikutnya dari jalur kader, masing-masing Cok Ngurah, Wayan Warsa T Bhuana, Putu Sambi, I Gusti Anom, AA Suryaningsih, AA Rai Wiranatha, Gusti Made Perasu, Wayan Gunawan dan Erwin Siregar. Adapun jalur pengusaha adalah Gede Wiratha, Viraguna Bagoes Oka, Ida Kade Perdana, Jro Gde Witama dan Agus Maha Usadha.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi – tingginya atas kesediaan para tokoh dan senior yang telah bergabung dalam Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Bali, untuk kebaikan Golkar dan kemajuan Bali. Kami mengharap dengan tangan terbuka masukan-masukan konstruktif dari para senior,” tutup Sugawa Korry. (473)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *