Nenek di Banjar Manuk Coba Bunuh Diri Menggunakan Golok

Kondisi Ni Nyoman Ngoyong saat mendapat perawatan di RSU Bangli, Kamis (19/3).

BANGLI | patrolipost.com – Percobaan bunuh diri dilakukan seorang nenek di Banjar Manuk, Ni Nyoman Ngoyong (62), Kamis (19/3/2020) dinihari. Nyoman Ngoyong hendak mengakhiri hidupnya dengan menikam dirinya sendiri menggunakan sebilah golok di rumahnya di Banjar Manuk Desa/Kecamatan Susut, Bangli.

Beruntung nyawa nenek ini berhasil diselamatkan karena aksi nekatnya diketahui suaminya sendiri. Akibat luka yang dideritanya Nyoman Ngoyong menjalani perawatan intensif di RSU Bangli.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Nyoman Ngoyong ditemukan dalam kondisi luka robek pada beberapa bagian tubuh dan sudah terkapar di lantai. Aksi nekat  Ngoyong pertama diketahui oleh suaminya, I Nengah Koplog (72). Kejadian berawal Kamis dinihari sekitar pukul 02.00 Wita Nyoman Ngoyong mengaku mau buang air. Namun selang beberapa waktu tidak kunjung kembali.

Kemudian sekitar pukul 02.30 Wita, I Nengah Koplog terbangun dan hendak buang air. Nengah Koplog pun keluar dari kamarnya. Begitu sampai di ruang keluarga, didapati istrinya sudah bersimbah darah di lantai. Mendapati hal tersebut, Nengah Koplog membangunkan para kerabatnya.

Nyoman Ngoyong yang sudah tidak sadarkan diri langsung dilarikan ke RSU Bangli. Sementara itu, dari pemeriksaan petugas medis korban mengalami luka robek pada perut. Selain itu ada pula luka pada bawah pusar.

Terpisah  Waka Polsek Susut, Iptu Putu Kariasa saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa percobaan bunuh diri. Untuk motif bunuh diri tersebut, masih didalami.

“Motifnya masih kami dalami, namun diketahui kalau yang bersangkutan mengalami depresi,” ujarnya. Lanjutnya, korban menggunakan golok untuk melukai dirinya sehinga ada beberapa luka pada bagian perut.

Menurut Iptu Kariasa luka yang dialami korban sudah mendapat penanganan medis. “Sempat tidak sadarkan diri, setelah mendapat penanganan kondisi korban membaik, dan sudah pulang dari rumah sakit,” tukasnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.