Areal SMAN 1 Denpasar Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp
Kepala Sekolah SMAN 1 Denpasar M Rida SPd MPd lakukan penyemprotan di ruang kelas

DENPASAR | patrolipost.com – Sebagai langkah antisipatif menanggulangi penyebaran Covid-19, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 01 Denpasar lakukan penyemprotan area sekolah dengan cairan disinfektan.

Dengan menggunakan dua tabung berisi cairan disinfektan, areal sekolah disemprot mulai dari ruang kelas, ruang guru, ruang pegawai, ruang kepala sekolah, tangga, meja, bangku, lemari dan sarana lainnya yang ada di sekolah. Penyemprotan dilakukan langsung oleh kepala sekolah SMAN 1 Kota Denpasar beserta petugas lainnya.

Bacaan Lainnya

“Untuk mencegah penyebaran virua Corona di area SMAN 1 (Smansa), kita menyemprot total 36 ruang kelas, ruang guru, ruang pegawai dan laboratorium, kita sudah siapkan sebanyak 10 liter cairan disinfektan,” papar Kepala Sekolah SMAN 1 Denpasar Made Rida SPd MPd, Kamis (19/3/2020).

Made Rida menyebutkan, kegiatan penyemprotan ini akan dilakukan secara rutin sepanjang pemerintah menganggap bahwa penyebaran virus Corona berlangsung dan berbahaya. Selain SMAN 1 kegiatan penyemprotan juga dilakukan di beberapa sekolah seperti SMAN 4 dan SMAN 7 Denpasar.

Sementata itu, mengacu pada arahan pemerintah, pihak sekolah juga telah mengalihkan kegiatan belajar mengajar melalui sistem online, baik guru maupun siswa. Kepala SMAN 1 Denpasar mengatakan kegiatan belajar mengajar telah diliburkan sejak Senin (16/3) hingga 14 hari ke depan. Kendati diliburkan siswa tetap terpantau kegiatannya. (cr01)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *