PT Indonesia Power Serahkan Bantuan Bagi Para Pegawai Pensiunan

GM PT Indonesia Power (IP) Pesanggaran, Bali, Flavianus Erwin Putranto (tengah) usai menyerahkan bantuan kepada perwakilan Himpunan Pensiunan Pegawai IP.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Para pensiunan pegawai PT Indonesia Power yang tergabung dalam Himpunan Pensiunan Pegawai Indonesia Power, menyambut Hari Suci Nyepi Tahun Caka 1942 atau jatuh pada 25 Maret 2020, mendapat bantuan sosial atau santunan dari manajemen PT Indonesia Power (IP).

“Bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami dari PT Indonesia Power kepada para senior kami yang sudah non aktif, selain juga jadi ajang silahturahmi,” ujar GM PT Indonsia Power Pesanggaran, Bali, Flavianus Erwin Putranto, usai menyerahkan bantuan kepada salah seorang perwakilan pensiunan, I Gusti Arya Dirawan, Rabu (18/3/2020).

Menurut Dirawan, selama ini memang para pensiunan yang jumlahnya 97 orang di Bali kerap mendapat bantuan, terutama dalam menyambut hari besar.

“Meski kami sudah tidak lagi berkarya, tapi perhatian tetap diberikan pihak perusahaan,” katanya dengan sumringah.

Dari sisi lain, terkait mewabahnya virus Covid 19 atau Corona, GM PT Indonesia Power Pesanggaran, Bali, Flavianus Erwin Putranto menyampaikan, pihaknya telah mengambil langkah-langkah sesuai petunjuk kantor pusat yaang mengacu pada himbauan dari pemerintah.

“Kita sudah lakukan upaya cegah tangkal di lingkungan perusahaan, seperti penyemprotan disinfektan, juga mulai berlakukan kerja dari rumah, online,” sebutnya.

Ia juga katakan, dalam kurun waktu 21 hari kedepan pihaknya tidak menerima tamu eksternal, alasannya kami ingin pastikan kawasan IP steril. Kalaupun ada tamu yang ingin berurusan dengan bagian administrasi sudah disiapkan layanan melalui Pos Security yang ada di depan.

“Selain penyemprotan disinfektan secara berkala, kami juga mesti memastikan temen-temen yang bekerja di bagian operasional, sisi pembangkit harus tetap terjaga kesehatannya, kita support karena harus melayani kelistrikan di wilayah Bali,” tutupnya. (473)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.