Tanggap Banjir, Honda Care Bali Siap Layani Motor Mogok

HONDA CARE - Mekanik agen Honda Care sedang memperbaiki motor konsumen yang mogok setelah terjebak banjir.

DENPASAR | patrolipost.com – Hujan yang melanda seputaran Denpasar Badung membuat beberapa ruas jalan terendam banjir pada 12 Maret 2020 silam. Banjir terjadi di beberapa lokasi perumahan padat penduduk hingga beberapa jalan protokol membuat puluhan motor mengalami mogok.

Genangan banjir ini terjadi antara lain di Jalan Kenyeri, jalan Ratna, Jalan PB Sudirman, Jalan Gunung Batur. Untuk menghidupkan kembali motor-motor yang mogok itu perlu bantuan mekanik. Melihat kondisi ini, Astra Motor Bali melalui armada layanan Honda Care bergerak sigap melayani konsumen yang mengalami motor mogok saat banjir melanda.

Bacaan Lainnya

Tercatat, ada 50 unit motor yang ditangani oleh agent Honda Care dengan berbagai kondisi seperti motor mati, ban bocor, dan busi mati. Supervisor Tehnical Service Dept sekaligus sebagai PIC Honda Care wilayah Bali, Ngurah Palguna, mengatakan, kondisi cuaca yang terjadi belakangan ini menjadi perhatian dengan adanya layanan road emergency berupa bantuan agen Honda Care.

Melalui Honda Care konsumen tidak lagi merasa was-was apabila mengalami masalah di jalan maupun terkena banjir. Cukup dengan menghubungi operator di nomor telelon 0361-438008 atau ke nomor handphone 0811385851. “Bisa juga melalui WA saat libur atau malam hari, agen Honda Care siap membantu konsumen dan Honda Care kami siagakan 24 jam,” tambahnya.

Layanan purna jual khusus Honda Care 24 merupakan pengembangan dari Layanan Honda Care yang secara resmi dipublikasikan pada 1 Mei 2012 dengan penambahan area yang sebelumnya hanya mengcover wilayah Badung dan Denpasar, dan kini Honda Care 24 Jam ini mencakup seluruh area kabupaten di Bali dan disupport mekanik berpengalaman dan sudah tersertifikasi.

Layanan Honda Care ini tanpa dikenakan biaya (Free), konsumen cukup membayar penggantian sparepart saja apabila ada yang diganti. Sampai dengan saat ini sebanyak 102 agent Honda Care dipastikan beroperasional menjangkau seluruh kabupaten di Bali. “Kami tidak menarik biaya untuk layanan ini. Konsumen cukup membayar biaya sparepart,” katanya.

Honda Care sangat membantu kami saat banjir kemarin, kami tidak perlu lagi mendorong motor yang mogok, mekaniknya datang dengan cepat dan menghubunginya pun sangat mudah, serta free tidak dikenakan biaya. Terima kasih Honda, ungkap Frengki, salah satu konsumen yang menggunakan jasa layanan Honda Care.rls

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.