Kapolresta dan Penglingsir Puri Bahas Virus Corona

  • Whatsapp
Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan berdikusi dengan Penglingsir Puri Kesiman Anak Agung Ngurah Gede Kusuma Wardana.

DENPASAR | patrolipost.com – Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan silaturahmi ke sejumlah Penglingsir Puri di Denpasar, Sabtu (14/3/2020). Dalam silaturahmi tersebut sejumlah isu yang dibahas, diantaranya penyebaran virus Corona (Covid-19), pengamanan hari raya Nyepi hingga keberadaan LGBT (Lesbian Gay Biseksual dan Transgender) di wilayah Kuta.

Mengawali silaturahmi, AKBP Jansen Avitus Panjaitan bertandang ke Puri Agung Jro Kuta di Jalan Sutomo Denpasar. Perwira melati dua ini disambut Penglingsir I Gusti Ngurah Jaka Pratidnya. Keduanya membahas perkembangan terkini virus Corona serta dampaknya pada kehidupan sosial ekonomi masyarakat. Terkait virus ini, lima kegiatan internasional batal digelar di Bali.

Bacaan Lainnya

Kemudian, kerawanan saat malam Pengerupukan termasuk beberapa waktu lalu terjadi pencurian ogoh-ogoh. Terakhir, juga membahas  permasalahan sosial terkait maraknya LGBT di Bali. Bahkan, di wilayah Kuta ada bar khusus untuk LGBT.

Sementara itu, pertemuan dengan Penglingsir Puri Kesiman Anak Agung Ngurah Gede Kusuma Wardana, AKBP Jansen mohon dukungan selama melaksanakan tugas agar berjalan lancar. Begitu juga dengan pengamanan hari raya Nyepi.

“Saat ini kita dikhawatirkan dengan virus Corona tapi tidak boleh underestimate. Imbauan pemerintahan pusat agar diminimalisir kerumunan massa. Kita tidak bisa melihat virus ini dan hanya bisa melakukan pencegahan,” kata mantan Wakapolres Badung ini. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *