Seluruh Ruangan Mako Polres Klungkung Disemprot Desinfektan

Penyemprotan ruangan Mako Polres Klungkung, Minggu (15/3/2020).

SEMARAPURA | patrolipost.com – Mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), Polres Klungkung melakukan penyemprotan cairan disinfektan antisipasi Covid-19 di lingkungan Markas Komando (Mako) Polres bekerja sama dengan Dokkes Polres Klungkung, Minggu (15/03/2020).

Dalam kegiatan tersebut, selaku penanggung jawab adalah Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana SH SIK MH didampingi Wakil Penanggung Jawab Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga SP, Perwira Polres Klungkung dan  seluruh personel Polres Klungkung.

Bacaan Lainnya

Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana mengatakan, kegiatan  ini bertujuan untuk pembersihan dan penyemprotan disinfektan di setiap sudut ruangan, terutama di ruangan tahanan dan Sentra Pelayanan Masyarakat (publik).

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menyikapi dan mengantisipasi bahaya virus Corona,” ujarnya.

Lebih lanjut Komang Sudana mengutarakan bahwa penyemprotan ini dilakukan oleh seluruh personel Polres Klungkung dengan dilengkapi alat pelindung. Sedangkan untuk penyemprotan menggunakan alat seadanya yang diisi disinfektan di area dalam dan luar lingkungan Mako Polres Klungkung,”ungkap Kapolres. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.