Tabrak Pembatas Jalan, Staf KONI Klungkung Tewas di Tempat

Korban laka tunggal, tewas di tempat.

SEMARAPURA | patrolipost.com – Jajaran KONI Klungkung berduka, sebab salah seorang staf Sekretariat KONI Klungkung, Nengah Arnawa (41) meninggal dunia karena mengalami kecelakaan tunggal di seputaran Sidayu, Desa Takmung, di Jalan Bay Pas Ida Bagus Mantra, Banjarangkan, Klungkung.

Peristiwa maut ini terjadi karena korban kurang hati-hati saat mengendarai sepeda motor sehingga Out of Control (OC) Jumat (13/3/2020) sekitar pukul 23.30 malam. Saat itu korban yang beralamat di Banjar Tangkas, Gelgel, Klungkung ini mengendarai sepeda motor Yamaha NMAX Nopol DK 4882 XZ menabrak pembatas jalan.

Bacaan Lainnya

Kanit Lantas Polres Klungkung, Ipda Gusti Ngurah Mahendra atas izin Kasat Lantas AKP Made Teja Dwi Permana dikonfirmasi mengatakan, kejadian berawal ketika sepeda motor Yamaha NMAX DK 4882 XZ yang dikendarai  I Nengah Arnawa datang dari arah Timur menuju ke Barat. Saat itu Arnawa membonceng iparnya I Kadek Susandika (25), asal Dusun Tangkas, Desa Gelgel.

Dalam perjalanan di samping jalanan gelap gulita hujan juga rintik-rintik saat itu, Arnawa tidak bisa mengendalikan sepeda motornya. Akibatnya Arnawa bersama Susandika yang saat itu keduanya tidak menggunakan helm menabrak pembatas jalan. Akibatnya keduanya terlempar dan terhempas ke aspal dengan keras. Arnawa meninggal di TKP dengan kondisi telungkup dan wajah hancur.

Sedangkan Iparnya yang dibonceng, Susandika mengalami luka robek pada pelipis kanan, kaki kanan dan tangan kiri tidak bisa digerakkan. Warga yang menyaksikan kejadian kemudian membawa kedua korban ke RSUD Klungkung.

“Dari olah TKP, kondisi saat itu memang hujan dan kondisi jalan sepi. Namun saat itu keduanya tidak pakai helm,” ujar Ipda Gusti Ngurah Mahendra, seraya menyebutkan di KTP korban beralamat Jalan Untung Surapati, Lingkungan Pekandelan, Semarapura. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar

  1. Rawan kecelakan apalagi isi hujan dengan kodisi lampy mercury juga mati tolong mercury kalau bisa di hidupan sangat bahaya bagi pengendara apalagi isi Hujan .