Kapolda Bali Kunjungi Dekan FK Unud Diskusikan Virus Corona

Kapolda Bali dan Dekan Fakultas Kedokteran Unud berdiskusi tentang virus Corona.

DENPASAR | patrolipost.com – Kapolda Bali Irjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose mengunjungi Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Udayana (Unud) di Jl PB Sudirman, Denpasar, Jumat (13/3/2020). Tujuannya selain mengucapkan selamat  kepada Dekan FK atas pengukuhan Guru Besar tetap Universitas Udayana, sekaligus bertukar pikiran tentang virus Corona yang mewabah saat ini.

Dalam kunjungan ini Kapolda didampingi Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi SH, Kabid Dokes Polda Bali Kombes Pol dr A Nyoman Eddy Purnama Wirawan DFM Spf dan Kapolresta Denpasar  AKBP Jansen Avitus Panjaitan SIK MH.

Bacaan Lainnya

Rombongan Kapolda Bali disambut hangat oleh Dekan Fakultas Kedokteran Unud Prof Dr dr I Ketut Suyasa, Spb, SpOT(K) beserta staf  Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Dalam perbincangan, Kapolda Bali mengucapkan selamat kepada Dekan FH Unud atas pengukuhan sebagai Guru Besar (Prof) tetap Universitas Udayana. Selepas itu Kapolda dan Prof Dr dr I Ketut Suyasa, Spb, SpOT(K) berdiskusi tentang virus Corona yang mewabah saat ini.

Menurut Kapolda dengan adanya  penyakit yang saat ini sedang mewabah hampir di seratus negara di dunia, termasuk Indonesia diharapkan masyarakat agar tidak panik menghadapi situasi ini dan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan.

“Di tengah-tengah kesibukan kita, hendaknya menyempatkan waktu untuk berolahraga karena dengan suhu tubuh yang panas virus Corona tidak bisa masuk ke dalam tubuh kita,” ujar Kapolda.

Jenderal Bintang dua di pundak ini juga mengatakan akan selalu menjalin kerjasama yang baik antara Polda Bali dengan Universitas Udayana khususnya Fakultas Kedokteran. (hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.