Kementerian PANRB Gandeng 72 Peserta BIMTEK Benchmarketing ke MPP Badung

Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan menerima langsung rombongan peserta BIMTEK PANRB. (ist)

 

Bacaan Lainnya

 

MANGUPURA | patrolipost.com –  Rombongan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengajak 72 orang peserta Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Standar Pelayanan Publik bagi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan Daerah Tujuan Wisata Internasional Wilayah II yang meliputi : Kabupaten Malang, Kota Batu, Kabupaten Kutai Timur, Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Berau, dan Kabupaten Manggarai Barat melakukan benchmarking ke Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung, Jumat (13/3/2020).

Benchmarking Peserta Bimtek yang meliputi Para Kepala Perangkat Daerah/Unit dan Polres pada Kawasan Ekonomi Khusus tersebut dipimpin oleh Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan, Pemantauan, dan Evaluasi Pelayanan Publik II pada Deputi Bidang Pelayanan Publik, Jeffrey Erlan Muller dan diterima langsung oleh Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan didampingi Sekretaris para Kepala Bidang.

“Tujuan kedatangan para peserta BIMTEK tidak lain untuk melihat implementasi Standar Pelayanan Publik (SPP) pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung sebagai MPP terbaik di Wilayah II yang telah meraih predikat Pelayanan Prima dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” sebut Agus Aryawan singkat. (473)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.