Dari Thrash Metal, Ibu Ini Ciptakan Dua Single Lagu Pop

Nana Harahap yang kini beralih ke musik Pop.

JAKARTA | patrolipost.com – Tidak mudah bagi wanita kelahiran tahun 1977 yang punya nama Nana Harahap menciptakan single lagu “TikTok” dan “Untukmu” di tahun 2020, ini.
Kedua single lagu ini memang belum dirilis, karena masih mematangkan klip video kedua single lagunya. Menariknya single lagu yang diciptakan ibu lima anak ini memilih Pay Burman yang merupakan musisi senior untuk memproduseri.
Kabar baiknya, untuk klip video dari single lagu bertajuk UNTUKMU akan mengambil lokasi di Bali. Dikatakan Istri dari Erick Devries, bahwa ia sebelumnya sangat fanatik ke aliran Thrash Metal sejak jadi anak band di Medan masa SMA.
Bahkan saat jadi anak di band, Nana kerap menciptakan lagu sendiri untuk band nya. Tapi kemudian vakum dan memilih mati suri di dunia musik sejak menikah, karena ingin fokus jadi ibu rumah tangga.
“Sejak menikah di tahun 1997 saya vakum di musik. Baru beberapa tahun ini kembali ke musik dan lebih ke Pop. Ya dari Thrash Metal ke solo karir ke aliran Pop,” kata Nana, musisi yang menetap di Tangerang ini.
Musisi yang sangat mencintai alam pegunungan ini, menjelaskan untuk single lagu “TikTok” bercerita tentang seorang wanita yang selalu menunggu dan kesal akan janji-janji kekasihnya. Sedangkan untuk lagu “Untukmu” liriknya menceritakan cinta yang sangat dalam kepada kekasihnya dan berharap sang pujaan hati untuk bisa setia.jro

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.