Gubernur Koster Minta PWI Bali “Membumikan” Nangun Sat Kerthi Loka Bali

(KI-Ka) Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik, Gede Pramana, Ketua PWI Provinsi Bali, IGM Dwikora Putra, Gubernur Bali, I Wayan Koster dan Ketua Dewan Kehormatan PWI Bali, I Wayan Wirata.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Gubernur Bali, I Wayan Koster saat bertemu dengan jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali di rumah Jabatan Jayasabha, Denpasar (10/3/2020) meminta agar PWI Bali turut serta dalam “membumikan” program gubernur Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang tujuannya tidak lain untuk mensejahterakan masyarakat Bali.

“Baru setahun lebih memang kita mencanangkan Nangun Sat Kerthi Loka Bali sebagai program unggulan Pemerintah Provinsi Bali tapi kita minta PWI juga turut serta untuk mendorong melalui medianya masing-masing,” sebut Gubernur Koster.

Pada kesempatan ini Gubernur Koster juga menjabarkan berbagai program yang telah dijalankan serta bagaimana implementasi dari kebijakan-kebijakan tersebut.

Kedatangan Pengurus PWI Provinsi Bali masa bhakti 2019-2024 yang dipimpin langsung ketuanya IGM Dwikora Putra yang didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik, Gede Pramana serta Kepala Bidang Publikasi Kominfos Provinsi Bali, IGN Wiryanata disambut hangat Gubernur Koster.

Selain melaporkan hasil Konferensi Cabang beberapa waktu lalu yang menghasilkan struktur kepengurusan baru, serta lancarnya kegiatan, pada kesempatan ini menyampaikan program kerja PWI Provinsi Bali kedepannya, antara lain seperti pelantikan pengurus baru yang sudah diagendakkan dalam waktu dekat, pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) serta beberapa program lainnya.

“Terkait dengan program kerja tersebut, kami mohon dibantu dan didukung,” sebut Dwikora yang langsung ditanggapi Gubernur Koster dengan mengatakan, kita akan bantu “all in”. Dan dijelaskan Dwikora rencananya pelantikan nantinya akan juga dihadiri Pengurus Pusat PWI.

Bahkan Gubernur Koster sangat apresiatif dengan agenda UKW yang menjadi program tahunan PWI Provinsi Bali.

“Bagus itu UKW untuk meningkatkan sumber daya manusia, nanti tolong dikordinasikan saja lagi,” tutup Gubernur Koster. (473)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.