82 Peserta Duta Bahasa Provinsi Bali 2020 Ikuti Seleksi Tahap II

  • Whatsapp
Suasana seleksi Tahap II yang berlangsung di Balai Bahasa Bali, Tembau Denpasar, Sabtu (7/3/2020).

DENPASAR | patrolipost.com – Ajang pemilihan Duta Bahasa Provinsi Bali 2020 telah memasuki seleksi tahap II yang berlangsung di Balai Bahasa Bali, Tembau Denpasar, Sabtu (7/3/2020). Sebanyak 82 peserta mengikuti seleksi Tahap II yang akan menentukan 10 pasang finalis Duta Bahasa Provinsi Bali  2020.

Ketua Panitia Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Bali 2020, I Gusti Ngurah Teja Tri Wahyudi menerangkan para peserta yang mengikuti seleksi di tahap II merupakan para peserta yang dinyatakan lolos seleksi tahap I yakni seleksi administrasi dan memenuhi persyaratan.  Sebanyak 82 peserta yang menjadi calon finalis ini menjalani serangkaian seleksi Tahap II diantaranya uji kompetensi kebahasaan dan wawancara.

Bacaan Lainnya

“Tahap II ini merupakan tes uji kompetensi kebahasaan dan wawancara yang diikuti calon finalis yang berjumlah 82 Orang terdiri dari 46 putri dan 36 putra,” terang I Gusti Ngurah Teja Tri Wahyudi, Sabtu (7/3/2020).

Selain itu, pada seleksi tahap II ini akan dilakukan penyaringan dan penentuan untuk mencari sebanyak 10 pasang calon finalis yang selanjutnya sebagai finalis Duta Bahasa Provinsi Bali tahun 2020.

Para finalis Duta Bahasa Provinsi Bali yang nantinya terpilih, akan melaksanakan masa karantina guna diberikan pembekalan sebelum menuju malam pemilihan Duta Bahasa Bali 2020 yang akan diselenggarakan pada Sabtu (11/4/2020) mendatang. (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *