“Astindo Travel Fair 2020” Pameran Wisata Terbesar di Bali

Astindo Travel Fair 2020 berlangsung 3 hari dari 6 - 8 Maret 2020 di Lippo Mall Kuta.

KUTA |  patrolipost.com – Ketua Asosiasi Perusahaan Penjual Ticket Penerbangan Indonesia (Astindo) DPD Bali Simon Purwa mengatakan, “Astindo Travel Fair 2020” adalah pameran wisata terbesar di Bali dan merupakan kelanjutan dari pameran serupa di Jakarta yang memasuki usia 10 tahun.

“Astindo Travel Fair memiliki positioning sebagai salah satu travel fair terbesar dan terlengkap di  Indonesia, dan menjadi referensi terbaik bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan wisata, baik domestik maupun international,” ujar Simon Purwa, usai membuka gelaran acara tersebut, Jumat (6/3/2020).

Belasan airline partner, seperti Thai Airways, Philippine Airlines, Royal Brunei, Emirates, Air Asia, Cathay Pacific, Eva Air, Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Qantas, Qatar, dan Singapore Airlines, serta 16 travel agent turut meramaikan gelaran “Astindo Travel Fair 2020” di Lippo Mall Kuta, selama 3 hari (6-8 Maret 2020).

Astindo Travel Fair yang didukung oleh multi airlines menjadikan consumer show ini berbeda dengan kebanyakan travel fair yang digelar di Indonesia dan selalu dinantikan oleh para holiday makers.

“Meningkatnya animo masyarakat memacu kami untuk terus memberikan penawaran harga terbaik setiap tahunnya, serta diskon spesial untuk harga tiket dan paket wisata dengan menggandeng berbagai mitra industri terkait, seperti maskapai penerbangan, agen wisata, perbankan, asuransi, telekomunikasi, dan lainnya,” jelas Simon Purwa, didampingi Wakabid Yan Hastama (Humas Astindo), Agus Sumiko (Officer Marketing BCA Card Center Bali), dan Ade Nurman (Sales & Service Manager of Bali, Garuda Indonesia).

Dengan dukungan penuh dari Sompo Insurance yang memberikan asuransi perjalanan secara gratis bagi setiap pembelian tiket selama pameran, serta dukungan dari bank partner, BCA memberikan fasilitas cicilan 0% maksimal 6 bulan dan program unggulan cashback hingga Rp1 juta bagi pemegang kartu kredit BCA.

Selama pameran, para pengunjung mendapatkan penawaran harga terbaik dan terlengkap untuk berbagai destinasi popular mancanegara maupun domestik. Menurutnya, ini kesempatan terbaik mendapatkan harga tiket dan paket termurah, bahkan harga promo tour mancanegara dan domestik pun menjadi gimmick special di Astindo Travel Fair kali ini.

“Astindo Travel Fair memberikan berbagai aneka benefit bagi para pengunjung, selain harga termurah dan paket terlengkap, juga menjadi solusi praktis untuk merencanakan liburan, baik domestik maupun mancanegara,” tutur Simon Purwa. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.