Astra Auto Fest 2020 Diselenggarakan di Empat kota

Astra Auto Fest 2020 akan digelar di empat kota di Indonesia, dalam waktu dekat.

JAKARTA | patrolipost.com – Tepat di usia ke-63 tahun, PT Astra International Tbk bakal menggelar festival yang menawarkan beragam promo dan penawaran terbaik berbagai produk otomotif dan jasa keuangan. Astra Auto Fest namanya, akan diselenggarakan di Jakarta,Bandung, Medan dan Surabaya.

Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim, memaparkan, kegiatan tahunan ini sebagai bentuk komitmen Astra dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara Divisi Otomotif Astra, Jasa Keuangan Astra (Astra Financial), Astra World dan Astra Digital.

“Dengan adanya sinergi ini, diharapkan pengunjung akan mendapat pengalaman membeli dan memproteksi seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin dan terintegrasi yang diiringi penawaran terbaik Astra,” jelas Gunawan. Acara ini sendiri didukung oleh Astra World dan Seva.ID melibatkan 19 kolaborator.

Astra akan menghadirkan Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks ,Astra Motor, Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra.

Untuk kemudahan pembayaran hadir PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life. Program-program menarik yang ditawarkan pada event Astra Auto Fest 2020 tidak terbatas hanya untuk kategori otomotif saja.

Pada event ini, pengunjung yang ingin memiliki asuransi jiwa maupun kesehatan dapat menikmati berbagai program menarik yang ditawarkan Astra Life, yaitu asuransi Flexi Life maupun Flexi Critical Illness. Sebagai bonus, konsumen akan mendapatkan cashback sebesar 20 persen. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.