Pohon Mahoni Tumbang, Dua Pengendara Motor Terluka

  • Whatsapp
Evakuasi korban yang tertimpa pohon mahoni tumbang di di Jalan Raya Puputan di depan Circle K Renon, Denpasar Selatan, Kamis (5/3/2020).

DENPASAR | patrolipost.com – Pohon mahoni tumbang menimpa dua pengendara sepeda motor di Jalan Raya Puputan di depan Circle K Renon, Denpasar Selatan, Kamis (5/3/2020). Kedua korban mengalami luka lecet pada kaki dan robek pada bibir bawah.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Denpasar, Ida Bagus Joni Ari Wibawa mengatakan, pohon yang tumbang jenis pohon mahoni yang diperkirakan memiliki diameter kurang lebih 1 meter dengan panjang sekitar 40 meter.

Bacaan Lainnya

“Pohon yang tumbang menimpa  pengendara sepeda motor dengan jumlah korban 2 orang,” kata Joni Ari Wibawa dikonfirmasi, Kamis (5/3/2020).

Joni menerangkan ke-2 korban sudah dirujuk ke RSUP Sanglah Denpasar untuk mendapat penanganan lebih lanjut. Kedua korban diketahui bernama Ni Putu Radela Maharani (16) dan Ni Wayan Wada (17). Korban Ni Putu Radela Maharani mengalami luka lecet paha kiri, luka robek pada bibir bawah. Sedangkan korban Ni Wayan Wada juga mengalami beberapa luka lecet pada kaki kiri.

Sementara itu, dari salah satu korban sempat terjepit di antara pohon dan sepeda motor yang dikendarai yakni Honda PCX DK 4782 ABB.

Untuk mengevakuasi pohon mahoni tumbang yang menghalangi jalan dan menimpa pengendara tersebut personel dari regu pemadam kebakaran BPBD Kota Denpasar dari pos Juanda, Induk, dikerahkan ke lokasi. Tampak pula sejumlah personel DLHK Kota Denpasar, dan relawan membantu membersihkan pohon tumbang tersebut. (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *