Nanoe Biroe ‘Tutup’ Gelar Inovasi Pelayanan Publik HUT Kota Denpasar

Penampilan Nanoe Biroe di penutupan Gelar Inovasi Pelayanan Publik serangkaian HUT ke-232 Kota Denpasar, Senin (2/3/2020).

DENPASAR | patrolipost.com – Rangkaian acara Gelar Inovasi Pelayanan Publik serangkaian HUT ke-232 Kota Denpasar yang digelar 5 hari, berakhir pada Senin (2/3/2020). Grup musik Nanoe Biroe memeriahkan penutupan berlangsung di kawasan Taman Kota Lumintang Denpasar.

Vokalis I Made Murdita atau yang lebih dikenal Nanoe Biroe langsung membuka penampilannya dengan memberi kejutan muncul diantara kerumunan para Baduda (kumpulan fans) dan masyarakat yang menonton. Nanoe Biroe langsung membawakan sederet lagu andalannya yang disambut meriah oleh penonton.

Bacaan Lainnya

“Bagi kita tadi itu mainnya sebentar, ada beberapa lagu dinyanyikan karena keterbatasan waktu,” terang Nanoe Biroe ditemui patrolipost.com usai tampil malam itu.

Menurut Nanoe Biroe, ada sekitar 12 lagu yang telah dinyanyikan selama penampilannya yang dimulai pukul 22.00 hingga 23.00 Wita.

Adapun beberapa lagu yang ditembangkan diantaranya berjudul Anak Kost, Matan Iluhe Mobil, Menyama, Matur Suksma, Tusing Ulian Perawan, Berita Buruk, dan beberapa lagu lainnya.

Penampilan grup musik Nanoe Biroe yang bergenre reggae, rock, pop, dan punk dengan bahasa Bali asal Denpasar berhasil membuat pecah acara penutupan HUT Kota Denpasar. Selain itu, harapan Nanoe Biroe untuk kota kelahirannya Kota Denpasar semakin maju dari segi pemerintah dan rakyatnya. Ia mengatakan kebahagiaan tidak bisa diwujudkan dari kata ‘Hore’.

“Jadi harapan Saya Denpasar maju secara ekonomi, pendidikannya dan terwujudnya hati yang damai dulu. Sebab, jika sudah damai pasti bahagia,” jelasnya, sambil menambahkan, kalau masyarakat bahagia belum tentu damai.

“Contohnya damai dari sampah yang bau dan macet yang berkepanjangan. Intinya semoga masyarakat kota Denpasar semakin sejahtera serta bahagia,” pungkasnya. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.