“Bali Excellent” Gubernur BI Gandeng Gubernur Bali Kampanyekan Bali Aman Dikunjungi

Gubernur BI, Perry Warjiyo bersama Gubernur Bali, I Wayan Koster  kampanyekan “Bali Excellent” di Ubud, Gianyar.

 

Bacaan Lainnya

 

GIANYAR | patrolipost.com –Ditengah santernya kabar wabah virus corona yang saat ini menjadi momok negara-negara di dunia Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo yang bertemu Gubernur Bali, I Wayan Koster di Rastauran Bebek Tepi Sawah di Ubud, Gianyar, Sabtu (29/2/2020) secara bersama mengkampanyekan Bali aman untuk dikunjungi.

Memastikan Bali aman dikunjungi, Gubernur BI didampingi Gubernur Koster dan rombongan berkesempatan berdialog langsung dengan grup wisatawan Rusia yang kebetulan juga berada di Rastauran Bebek Tepi Sawah, Ubud.

“Bersama kami disini, grup turis dari Rusia,” ucap Gubernur Perry yang langsung menanyakan kepada tour leader (pemimpin rombongan) wisatawan Rusia, Denis, kesan kunjungannya ke Bali ditengah santernya wabah virus corona, langsung dijawab Denis, jika semuanya baik-baik saja.

Bahkan untuk lebih meyakinkan, Gubernur BI menanyakan kembali, apakah ada kekuatiran akan kunjungannya ke Bali terhadap berbagai isu yang berkembang, secara kompak rombongan turis Rusia menyatakan, tidak ada kekuatiran sama sekali.

“Everything Excellent,” kata Denis dengan mimik impresif.

Dari tempat yang sama, Gubernur Bali I Wayan Koster secara langsung menyampaikan terima kasihnya kepada Gubernur BI atas perannya mempercepat pemulihan kepariwisataan Bali yang sedang terganggu akibat wabah virus corona.

“Kami juga bangga atas kehadiran wisatawan Moskwa, Rusia yang memberikan kesan bagus terhadap publik Indonesia maupun dunia, bahwa Bali aman, nyaman, dan menarik untuk dikunjungi,” tukas Gubernur Koster sembari menegaskan, tidak perlu kuatir, segala sesuatunya di Bali berjalan dengan baik dan normal.

“Tidak ada yang perlu dikuatirkan,” tegas Gubernur Koster.

Terlihat menyertai kegiatan keduanya antara lain, Anggota Komisi XI DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya, Kepala KPw BI Bali, Trisno Nugroho, Kepala Dinas Provinsi Bali, Putu Astawa, Ketua PHRI Badung, I Gusti Agung Ngurah Rai Suryawijaya serta para stakeholeder lainnya.

Pada kesempatan ini Gubernur BI, Perry Warjiyo juga menyampaikan apresiasinya atas dukungan Gubernur Koster yang turut mengkampanyekan penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) di Bali khususnya. (473)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.