Akhirnya Anggis Devaki Memutuskan untuk “Tutup Hati”

Anggis membawakan album teranyarnya "Tutup Hati".

DENPASAR – patrolipost.com – Sukses melaunching single perdana Cinta Terbalas Nanti (2018) disusul single kedua Dekat Denganmu (2019), penyanyi solo wanita asal Bali Anggis Devaki kembali merilis single ketiga yang diberi judul Tutup Hati di Colony Creative Hub, Plaza Renon, Denpasar, Jumat (28/2/2020) sore.

Dara cantik, kelahiran Denpasar, 28 November 2002 yang akrab disapa Anggis ini menuturkan, lagu Tutup Hati ini menceritakan tentang hubungan pacaran yang dijalani sepasang kekasih cukup lama, namun saat menghadapi suatu masalah akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.

Bacaan Lainnya

Sebagai pencipta dan penulis lagu tersebut, single ini memiliki makna yang sangat dalam bagi Anggis. Bertahan tak lagi menjadi jaminan untuk kembali bersama hingga memutuskan untuk Tutup Hati.

Sepertinya mereka kata Anggis, sudah tidak sanggup lagi menjalaninya meski sudah berulangkali mencoba memberikan kesempatan, tapi akhirnya memutuskan untuk tidak ada lagi yang bisa dibenahi dan tak bisa dipertahankan. Cukup sudah atas semua yang ia rasa dan akhirnya memutuskan untuk “Tutup Hati”.

Cewek yang bernama lengkap Pande Putu Damae Anggis Devaki ini memulai karirnya sebagai penyanyi dalam ajang pencarian bakat dan berhasil merebut posisi runner up The Voice Kids Indonesia Season 2.

Seiring berjalannya sang waktu, Anggis mulai menunjukkan kedewasaanya soal rasa. Dimana, single pertamanya berhasil merebut penghargaan “Lagu Terfavorit” di ajang Anugerah Musik Bali (AMB) 2019. Bahkan, single keduanya juga masuk nominasi “Lagu Terfavorit” di ajang AMB 2020.

Pada akhir tahun 2019, Anggis memproduksi web series dengan tiga episode yang berjudul Tahun Ketiga, yang telah tayang di channel YouTube Anggis pada awal 2020. Music video Tutup Hati dipilih dengan nuansa Monokrom, digarap bersama RAV Cinema dan Denfilm by Silurbarong, serta dalam single Tutup Hati ini, Anggis dibantu Irvnat (vocal director) dan Rayendra Sunito (produser). (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.