Sakit Tak Kunjung Sembuh, Cahyadi Gantung Diri di Pohon Rambutan

Myat korban setelah diturunkan dari tempatnya tergantung.

DENPASAR | patrolipost.com – Warga Jalan Veteran Denpasar Timur (Dentim), Jumat  (28/2) pukul 12.30 Wita digemparkan aksi gantung diri. Seorang warga, AA Ngurah Cahyadi Putra (40) ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon belakang rumahnya di Jalan Veteran Gang VI Nomor 01 Dangin Puri Kaja Denpasar.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, jenazah korban pertama kali ditemukan anak kandungnya, AA Nguran Pramana Putra (16). Karena dari pagi korban tidak ada di dalam rumah, sehingga anaknya mencari di belakang rumah dan melihat korban dalam keadaan gantung di pohon rambutan.

Bacaan Lainnya

Korban menjerat lehernya menggunakan tali pastik berwarna coklat, kemudian diikat di dahan pohon dengan jarak dan panjang tali dari pohon 370,8 cm sedangkan kaki korban berjarak 1,4 meter dari tanah. Mengetahui kejadian tersebut, Pramana Putra langsung memberitahukan kepada ibunya, Gusti Ayu Agung Muliati (38). Selanjutnya dilaporkan kepada Kepala Dusun dan diteruskan kepada pihak kepolisian. Pukul 13. 30 Wita, Tim Identifikasi Polresta Denpasar tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Pada saat ditemukan, korban mengenakan pakaian baju kaos hitam lengan pendek, celana pendek crem. Posisi korban, wajah menghadap ke Utara, lidah menjulur, keluar busa dari mulut, hidung kiri keluar darah kering, kemaluan keluar cairan diduga air mani,” tutur seorang petugas.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin mengatakan, dari keterangan salah seorang keluarga korban bahwa korban mengalami sakit stroke,  prostat dan komplikasi. Diduga kuat, korban depresi dengan penyakit yang dideritanya itu lantaran tak kunjung sembuh.

Sementara dari hasil indentifikasi, jenazah korban lidah menjulur, keluar busa dari mulut, hidung kiri keluar darah kering, kemaluan keluar cairan di duga air mani dan tidak ada tanda – tanda kekerasan pada tubuhnya.

“Pihak keluarga sudah ikhlas menerima kejadian ini dengan tidak melaporkannya kepada pihak kepolisian. Sementara jenazah korban saat ini disemayamkan di Rumah Sakit Wangaya Denpasar,” ungkapnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.