Bersama Manajemen Baru Nadia Nevita Siap Go Nasional

Nadia Devita di acara Media Ghatering pemenang AMB 2020 di Kerobokan Badung, Kamis (27/2/2020).

BADUNG | patrolipost.com – Nadia Nevita, penyanyi muda yang memenangkan penghargaan lagu terfavorit, berjudul Sapi Liar di ajang Anugerah Musik Bali 2020, siap Go Nasional bersama manajemen baru, DUAWE.

Lagu Sapi Liar mendapatkan cukup banyak nominasi di ajang penghargaan musik paling bergengsi di Pulau Bali ini. Selain mendapatkan nominasi sebagai Lagu Terfavorit, lagu ini juga mendapatkan nominasi sebagai Lagu Terbaik. Sedangkan untuk pencipta lagunya Toya Arianto, Penata Musik/Rekaman Terbaik untuk Adi Pratama, dan juga Penyanyi Solo Wanita Terbaik untuk Nadia Nevita sendiri.

Bacaan Lainnya

Nadia Navita yang merupakan putri sulung dari pasangan I Wayan Budi dan Desak Made Ambarini ini mengaku bangga karena memenangkan penghargaan lagu terfavorit dalam AMB 2020.

“Sangat membanggakan dan itu merupakan suatu apresiasi. Sangat terkejut sih awalnya karena Nadia bisa dapat 3 nominasi ini dan apalagi pas pengumuman bisa dapat lagu favorit, itu jujur kaget banget,” kata Nadia Navita di Kerobokan Badung, Kamis (27/2/2020).

Meskipun masih berusia 15 tahun, prestasi Nadia Nevita tak bisa dianggap enteng. Tahun lalu merilis mini album berjudul “Makhluk Tak Peka” berisi 5 lagu: Tresna Nak Sekolah, Kasmaran, Jangan Pergi, Sapi Liar, dan Mahluk Tak Peka. Selain lagu komersial, juga terdapat 1 buah lagu religi berjudul Samsara yang dibuat Komang Darmayuda.

Kini, di tahun 2020, Nadia Nevita bersama dengan manajemen barunya, DUAWE yang berkolaborasi dengan KRS-ONE, siap membuat kejutan, yang tidak hanya di skena musik Bali, tapi juga nasional.

Sebagai pemanasan untuk karya orisinal terbarunya, Nadia Nevita membuat beberapa video cover di channel Youtubenya. Diantaranya adalah lagu yang sedang hit milik Mahen, yang berjudul “Pura-Pura Lupa”, dengan aransemen unik bernuansa budaya Bali.

Manager Wijaya menerangkan, perencanaan ke depan mengenai album dari Nadia akan diluncurkan pada awal tahun 2021.

“Untuk albumnya memang kita tidak dalam waktu dekat, jadi makanya saya pemanasan untuk tetap dia aktif setiap bulannya kita akan ngeluarin cover tapi covernya pun kita akan handle secara profesional baik dengan video klipnya aransemen musiknya semua kita libatin,” terangnya.

Wijaya menjelaskan bahwa ia tidak mau di saat mengeluarkan album secara personality dan vokal Nadia belum siap secara matang.

“Diluncurkan awal tahun depan karena Nadia masih saya godok dan harus dilakukan pemanasan sampai Nadia matang secara vokal dan personalitynya, itu yang paling penting banget dipersiapkan,” jelasnya.

Sementara, selama 3 bulan ke depan ia akan meluncurkan single yang setiap bulannya mengeluarkan cover dan perbanyak tampil untuk Nadia. Selain itu, Nadia akan luncurkan single manis sesuai dengan karakternya.

“Sebuah single yang saya handle pertama ini sesuai dengan Nadia banget, Nadia ini karakternya feminim dia juga manis gitu jadi lagunya liriknya semua akan saya sesuaikan. Single ini saya enggak atur, jadi maunya seperti apa lagunya, liriknya mau yang bagaimana, saya serahkan ke Nadia,” ujarnya.  (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.