Pasangan Meiska dan Wahyu Juarai Ajang “Duet Singing Competition”

Bersama kedua juri, Made Dwi Danar Reksa (ujung kiri/baju merah) foto bersama para juara "Duet Singging Competition".

SEMINYAK | patrolipost.com – Setelah berkompetisi selama 3 hari berturut-turut dan melalui penilaian yang cukup ketat, pasangan duet Meiska dan Wahyu yang masuk lima besar grand final, akhirnya berhasil menjuarai ajang “Duet Singing Competition” yang digelar di lantai 1 Seminyak Village Mall (SVM).

“Setelah melalui seleksi dan penilaian yang cukup ketat oleh dua orang juri, Gede Bagus dan Dewa Sugama, akhirnya memutuskan bahwa pasangan Meiska dan Wahyu sebagai juara pertama ajang Duet Singing Competition yang berlangsung selama tiga hari dan diikuti oleh 10 peserta,” ujar Head of Marketing Seminyak Village Mall, I Made Dwi Danar Reksa, Kamis (27/2/2020).

Bacaan Lainnya

Disusul pasangan duet Dimas dan Tiar sebagai juara kedua, sedangkan pasangan penyanyi muda berbakat Novran dan Shalomith harus puas menyandang predikat sebagai juara ketiga. Meski tak berhasil dinobatkan sebagai juara, namun pihak panitia juga memberikan apresiasi dan sertifikat kepada dua pasangan duet yang masuk finalis, yaitu pasangan Kia dan Naya serta Ibnu dan Nadila.

“Kepada juara pertama kami berikan uang tunai Rp 1,5 juta, juara kedua dapat Rp 1 juta, dan Rp 500 ribu untuk juara ketiga. Selain sertifikat dan goodie bag, kami juga berikan voucher untuk bermalam di Hotel Tijili Benoa dan Tijili Seminyak,” kata Made Dwi Danar Reksa, didampingi stafnya, Rahayu.

“Melalui ajang kompetisi penyanyi duet ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi para calon pasangan pengantin yang nantinya juga bisa menghubungi langsung para singer tersebut untuk diajak berkerja sama dalam mengisi konten hiburan di acara pernikahannya,” kata Danar Reksa.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan Wedding Planner, Weding Gown, Makeup Artist, Hairdo & Saloon, Wedding Venue, Hotels, Sound & Lighting, Model Management, Talent Management, Production House, Entertainment Organizer, dan Event Organizer.

Didukung oleh Asmara Bridal, Gaifang Gown, Michelle Ann Bridal, KANA Bridal, Tijili Hotel, Teens Models Bali, Bali Open Mic, Fallanca Production, Wika Bali Wedding Event, LV C&C Management, Bali Mermaid School, Orange Production Asia. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.