Polres Badung Tangkap Lima Pengedar Sabu 

  • Whatsapp
Lima pengedar sabu ditangkap jajaran Polres Badung.

MANGUPURA | patrolipost.com – Pupus sudah harapan Mohammad Taufiqurrohman (25) mendapatkan uang banyak dari mengedarkan narkoba. Buruh garmen ini ditangkap setelah mengambil tempelan paket sabu seberat 0,36 gram di pinggir Jalan Tegal Permai I, Kuta Utara, Badung, Sabtu (8/2) pukul 21.45 Wita.

“Tersangka sudah diintai setelah kami mendapat informasi dari masyarakat yang mencurigainya sering transaksi sabu,” ungkap Kasat Reserse Narkoba Polres Badung AKP I Komang Ngurah Sucahayadi didampingi Kasubbag Humas Iptu I Ketut Oka Bawa, Kamis (27/2/2020).

Bacaan Lainnya

Selain Mohammad Taufiqurrohman, polisi juga meringkus pengedar lainnya, Edi Hermawan (25) di Jalan Mudutaki, Dalung, Kuta Utara, Selasa (11/2) dengan barang bukti 5,33 gram sabu.

“Tersangka mendapat sabu dari seseorang yang dipanggil Bos untuk diedarkan kembali dengan menerima upah Rp 50 ribu,” jelasnya.

Penggerebekan juga dilakukan terhadap pengedar I Made Rai Subrata (31) di Jalan Padang Luwih, Banjar Tegal Jaya,  Kuta Utara, Minggu (23/2) malam. Tersangka tak bisa mengelak karena kedapatan menyimpan 0,33 gram sabu. Di hari yang sama, juga dilakukan penangkapan terhadap I Wayan Gede Aditya Aryana Putra (22) di Jalan Dewi Sri, Legian, Kuta. Barang buktinya 0,37 gram sabu yang dibeli dari seseorang seharga Rp 450 ribu.

Terakhir, tersangka I Ketut Wedi Agung (20) dibekuk di Jalan Raya Dalung, Kuta Utara, Selasa (25/2) malam. Barang buktinya 0,37 gram sabu.

“Kami masih melakukan pengembangan dari penangkapan kelima tersangka ini,” ujarnya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *