Variatif Konten Warnai Perhelatan “Seminyak Village Wedding Fair 2020”

Sejumlah model profesional by LV C&C Model Management Bali saat memperagakan koleksi Asmara Bridal yang didesain oleh Karen Anjasmara (tengah) saat menyemarakkan "Seminyak Village Wedding Fair 2020".

SEMINYAK | patrolipost.com – Beragam acara hiburan dikemas menarik dan atraktif dipadu dengan sederet konten yang variatif menambah semarak sekaligus turut mewarnai perhelatan acara tahunan bertajuk “Seminyak Village Wedding Fair 2020” yang digelar selama 8 hari (22-29 Februari 2020).

“Saya sangat senang dengan penyelenggaraan event “Seminyak Village Wedding Fair” di tahun 2020 ini, karena kontennya sangat bervariatif. Para pengunjung juga dapat menyaksikan langsung dekorasi yang indah, kreatif, dan atraktif dari beberapa booth tenant,” ujar Head of Marketing Seminyak Village Mall, I Made Dwi Danar Reksa, Kamis (27/2/2020).

Rangkaian acara hiburan pada hari pertama, Sabtu (22/2) diawali dengan opening dance, music performance, fashion show by Asmara Bridal by Karen Anjasmara, lucky draw, dan Dj performance. Di hari kedua, Minggu (23/2), selain dimeriahkan oleh live music dan Dj performance juga menampilkan “Suara Hati Music”, live make up workshop, dan fashion show Gaifang.

“Selama acara tersebut berlangsung, kami juga mengadakan beberapa kontes, seperti Instagram (IG) Photo Contest, Booth Design Contest, Wedding Photo Contest, dan Duet Compatition,” jelas pria yang akrab disapa Danar Reksa.

Pada hari ketiga, Senin (24/2), selain “music and Dj performance” juga dimulainya ajang “Duet Competition” yang menghadirkan dua orang juri, yaitu Gede Bagus dan Dewa Sugama. Diikuti 10 peserta penyanyi duet berpasangan yang diharuskan menyanyikan 1 lagu bebas dan 1 lagu wajib dari 7 lagu yang sudah ditentukan oleh panitia.

“Minuse one disiapkan oleh peserta (format mp3, media laptop, atau hp). Lomba ini dibagi dalam 2 hari, yaitu Senin (24/2) dan Selasa (25/2). Untuk masuk grand final juri menentukan nama-nana peserta yang masuk dalam lima besar,” kata Gede Bagus, seraya menuturkan para pemenangnya mendapatkan sejumlah uang tunai sebagai dana pembinaan dan voucher bermalam di hotel berbintang di Bali.

Berdasarkan hasil undian, 5 peserta yang tampil di hari pertama katanya, adalah pasangan Jihansyah dan Dewi Kumala, Ayu Natalia dan Aris Wahyu, Ibnu dan Nadila, Kaniya dan Dicky, serta Kia dan Naya Gita. Pada hari kedua, giliran tampil pasangan Dimas dan Renata, Meiska dan Wahyu, Shalomith dan Noprananta, Audrey dan Guido, serta Bobby dan Fretes.

Selanjutnya, hasil penilain juri berdasarakan materi vokal, musikalitas, dan penampilan, untuk kelima besar pasangan “Duet Competition” masing-masing, Kia dan Naya Gita, Shalomith dan Noprananta, Dimas dan Renata, Meiska dan Wahyu, serta Ibnu dan Nadila.

“Melalui ajang kompetisi penyanyi duet, khususnya “wedding singer” diharapkan dapat membawa angin segar bagi para calon pasangan pengantin yang nantinya juga bisa menghubungi langsung para singer untuk diajak berkerja sama dalam mengisi konten hiburan di acara pernikahannya,” kata Danar Reksa. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.