Dari Berjualan Baju Hingga Kini Pangkas Rambut

  • Whatsapp
Mambo saat mencukur pelanggan di tempat usahanya.

SINGARAJA | patrolipost.com – Seni pangkas rambut modern yang kini mulai menjamur di pulau Dewata ternyata menarik minat musisi kawakan Bali, Imam Wahyudi atau akrab dipanggil Mambo. Fabulous Baber Shop di Singaraja kini jadi tumpuan mambo setiap harinya yang banyak dijubeli para kaum melanial.
Tempat cukur yang berada di jalan Sudirman No 43 Singaraja ini kini bisa ditemui setia harinya. Sebelumnya ia di tahun 2008 silam sempat membuat distro atau jualan baju. Namun di tahun 2014 akhir berubah profesi menjadi tukang cukur.
“Awalnya kami coba-coba, ternyata suka kegiatan ini (mencukur). Kebetulan juga kami suka hal-hal tentang lifestyle. Cocoklah dibidang hair style seperti punk dan sebagainya,” ujarnya.
Menariknya tempat cukur dipoles dengan gaya klasik yang diwarnai beberpa kolekai barang antik. Salah satunya ya mesin jahit tempo doeloe yang merupakan milik pribadinya.
“Harapan usaha ini bisa tetap bertahan. Selain itu juga kedepan akan melakukan rombak di display dan upgrade alat,” akunya menyudahi.jro

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *