Hebat! Remaja Ini Gauli Enam Wanita Muda, 1 Hamil

Foto: ilustrasi/net

YOGJAKARTA | patrolipost.com – Seorang remaja di Yogyakarta berinisial IS (17) berhasil mengauli 6 wanita muda, satu diantaranya hamil. Modalnya, bujuk rayu setelah berkenalan di Facebook, dan dijanjikan bakal dinikahi.

Petualangan ‘Sang Arjuna’ berakhir setelah orangtua salah seorang korbannya yang hamil berinisial P (17), warga Gondokusuman, Yogyakarta melapor ke polisi. Pelaku IS pun ditangkap dan diinterogasi. Oala, ternyata ada 5 wanita muda lainnya yang telah digaulinya dengan modus yang sama.

Kanit Reskrim Polsek Godean Iptu Eko Haryanto atas izin Kapolsek Godean Kompol Paino mengatakan, kasus ini berawal dari kecurigaan orangtua dari P (17) yang melihat gelagat tidak wajar dari anak perempuannya. Orangtua semakin curiga karena melihat perubahan fisik anaknya yang menunjukkan seperti orang hamil. Setelah mengajak komunikasi, P mengaku sedang mengandung. Korban juga mengaku janin yang dikandungnya itu hasil hubungannya dengan sang pacar yang berinisial IS (17) warga Gamping.

“Setelah ada pendekatan dari orangtua, akhirnya diketahui kalau korban sedang hamil akibat ulah pacarnya sendiri,” ujar Iptu Eko Haryanto, Minggu (23/2/2020).

Seperti diberitakan Tribunjogja.com, setelah mendapat laporan orangtua korban, pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku di wilayah Bantul. Dari pengakuan pelaku, hubungan layaknya suami istri itu dilakukan sejak September 2019 di rumah kontrakan orangtua pelaku di Sidokerto Godean.

Setidaknya mereka telah empat kali melakukan hubungan layaknya suami istri. Saat diinterogasi polisi, pelaku mengaku mengenal korban melalui media sosial Facebook pada Oktober 2019. Setelah terjadi komunikasi secara intens, akhirnya keduanya sepakat untuk menjalani hubungan kekasih.

“Perkenalannya itu terbilang singkat hanya dua minggu. Setelah resmi pacaran, pelaku mengajak korban berhubungan suami istri. Pelaku membujuk korban, dan mengatakan akan menikahinya kelak kalau korban mau menuruti permintaannya untuk berhubungan badan,” kata Eko.

Tanpa curiga, korban pun terperdaya bujuk rayu pelaku dan menuruti permintaan pelaku. Hingga akhirnya, korban hamil dan saat ini kandungannya sudah berumur lima bulan.

Namun runyamnya, dari pengembangan kasus, terungkap bahwa pelaku ini juga melakukan tindakan yang sama terhadap lima orang perempuan yang dipacarinya. Modusnya sama yakni dengan membujuk korban untuk diajak berhubungan badan dengan dalih akan dinikahinya.

“Ada lima korban lainnya. Tapi belum melapor polisi,” tambah Eko. (807)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.