Dibelit Masalah Keluarga, Wanita Asal Pempatan Ceburkan Diri ke Danau Batur

Proses evakuasi warga yang menceburkan diri ke Danau Batur, Kecamatan Kintamani, Bangli, Minggu (23/2/2020).

BANGLI | patrolipost.com – Diduga karena terbelit masalah keluarga, Ni Kadek Alia PR (23) asal Dusun Pemuteran, Desa Pempatan, Kecamatan Rendang Karangasem nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri ke Danau Batur. Korban yang merupakan istri dari Wayan Darmika (23) ditemukan dalam posisi tenggelam oleh pihak keluarga yang melakukan pencarian, Minggu (23/2) sekitar pukul 13.30 Wita.

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal di Danau Batur di wilayah Desa Abang Songan, Kecamatan Kintamani. Pihak keluarga langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Kintamani.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tragis ini berawal saat korban, Minggu (23/2/2020) sekitar pukul 08.00 Wita pergi mengantar anaknya ke sekolah PAUD di Dusun Pemuteran dengan mengendarai sepeda motor.

Namun sampai pukul 10.00 Wita korban tidak kunjung pulang sehingga membuat suami korban  Wayan  Darmika diselimuti perasaan was-was takut terjadi  sesuatu dengan istrinya. Selanjutnya Wayan Darmika bersama pihak keluarga dibantu warga melakukan upaya pencarian sampai  ke  Danau Batur yang berjarak kurang lebih 15 km dari rumah.

Saat  melintas  di areal Danau Batur, ada yang melihat sepeda motor milik korban parkir di tepi danau dan sandal korban berada di bawah. Selanjutnya pihak keluarga bersama warga memfokuskan pencarian di seputaran Danau Batur. Selang beberapa waktu melakukan pencarian, akhirnya  korban ditemukan  dalam kondisi tenggelam di Danau Batur, tak jauh dari lokasi sepeda motornya ditemukan.

Selanjutnya  pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kintamani. Dibantu aparat kepolisian, akhirnya jasad korban berhasil dievakuasi dari  dalam danau. Untuk proses penyelidikan, jasad korban dibawa ke RSU Bangli guna dilakukan visum.

Terpisah Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi saat dikonfirmasi membenarkan ada warga yang menceburkan diri ke Danau Batur. “Guna penyelidikan jasad korban sudah dibawa ke RSU Bangli guna dilakukan visum. Selain itu petugas juga telah memintai keterangan saksi-saksi,” ungkapnya.

Menurutnya, pihak Kepolisian masih mendalami motif korban menceburkan diri ke Danau Batur. (750)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.