CSBI Serahkan Hadiah Program “Service Motor Dapat Motor”

Direksi CSBI, Mulyadi Kantiana Surjonogo, di antara pemenang program "Service Motor Dapat Motor".
DENPASAR | patrolipost.com – Disaksikan pejabat Dinas Sosial, notaris dan undangan, grup otomotif terbesar wilayah Bali, PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI) mengadakan pengundian sekaligus serah terima hadiah program “Service Motor Dapat Motor”, Jumat (14/2).
Dari total kupon undian masuk (periode servis Agustus 2019-Januari 2020) akirnya Samuel Winaldo, warga Jimbaran, service motor di bengkel CSBI Kuta pada 30 Januari 2020 berhasil meraih hadiah utama. Direksi CSBI, Mulyadi Kantiana Surjonogo, menjelaskan, program “Service Motor Dapat Motor”  ini merupakan bentuk apresiasi CSBI kepada konsumen yang mempercayakan servis motor di bengkel CSBI.
“Program ini juga bertujuan mengajak pemilik motor untuk senantiasa merawat kendaraan dengan rutin melakukan servis,” ungkap Mulyadi. Manager Service CSBI, Panca Astawa, menjelaskan syarat mengikuti program ini sangat gampang. Setiap melakukan servis di bengkel CSBI senilai Rp 75 ribu, konsumen mendapat satu kupon dan kelipatan. Kupon itu selanjutnya diundi dengan hadiah utama motor. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.