Pilkada Bangli: Relawan Subrata-Gusdek Mulai Bergerak

Spanduk Subrata-Gus Dek terpasang di pinggir jalan wilayah Kecamatan Susut, Bangli.

BANGLI | patrolipost.com – Walaupun masih menunggu turunnya rekomendasi dari Partai Golkar, para relawan dan simpatisan bakal calon bupati dan wakil bupati Made Subrata dan Ngakan Kutha Parwata (Gus Dek) mulai bergerak. Ini dibuktikan  dengan pemasangan spanduk ucapan selamat hari raya Galungan dan Kuningan  di beberapa tempat, seperti wilayah Kecamatan Susut, Tembuku dan Kintamani.

Dalam spanduk  ucapan hari raya Galungan dan Kuningan selain  berisikan foto Made Subrata –Gusdek  juga  disampingnya terpangpang foto Anggota Fraksi Partai Golkar, seperti foto Ketut Sajiboga anggota Fraksi Golkar asal Desa Sulahan Kecamatan Susut, Bangli.

Bacaan Lainnya

Terpisah, Made Subrata saat dikonfirmasi mengaku untuk pemasangan spanduk ucapan hari raya Galungan dan Kuningan murni datang dari para relawan. Spanduk dipasang di beberapa tempat  seperti wilayah Desa Yangapi dan Jehem, Kecamatan Tembuku, Desa Songan, Kecamatan Kintamani dan di beberpa wilayah Kecamatan Susut.

“Murni inisatif dari rekan- rekan relawan,” sebut Made Subrata.

Disinggung untuk rekomendasi, kata Made Subrata sifatnya masih menunggu, namun demikian pihaknya berharap rekomindasi bisa secepatnya turun.

“Dari informasi yang kami dapat untuk tahapan survei telah selesai dilakukan, kami masih menunggu turunnya rekomendasi,” ujar Made Subrata yang juga adik Buapti Made Gianyar ini.

Terpisah Plt Ketua DPD II Golkar Bangli, Gusti Made Winuntara mengatakan, untuk tahapan survei sudah berakhir pekan lalu dan tinggal diplenokan. Selain hasil survei nanti juga ada tahapan penyampaian visi dan misi dari para kandidat.

“Nanti siapa yang terbaik akan dajukan ke DPP untuk mendapat rekomendasi,” ujar kader Golkar yang sudah karatan di politik ini.

Disinggung terkait kapan turunnya rekomendasi, kata Gusti Winuntra, kemungkinan usai Musyawarah Daerah (Musda) Gokar Bali yang akan berlangsung tanggal 22 Februari nanti. “Kemungkinan awal atau pertengan bulan Maret rekomendasi akan turun,” ujar pria asal Banjar Sedit, Kelurahan Bebalang ini.

Di lain pihak, Wakil Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta yang juga bakal calon bupati dari PDIP sudah bergerak. Sedana Arta gencar menghadiri kegiatan adat maupun sekaa teruna. Seperti Hari Umanis Galungan, Sang Nyoman Sedana Arta menghadiri peresmian objek wisata di wilayah Desa Batur Selatan, Kecamatan Kintamani. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.