Gebyar “The Village Wedding Fair 2020” Digelar 8 Hari

Head of Marketing Seminyak Village, I Made Dwi Danar Reksa (tengah) saat sesi foto bersama vendor dan tamu undangan, Selasa (18/2/2020).

SEMINYAK | patrolipost.com – Selama 8 hari (22-29 Februari 2020) mendatang, bakal  digelar event bergengsi di Bali bertajuk “The Village Wedding Fair 2020” tepatnya di lantai 1 Seminyak Village, Jalan Kayu Jati, Seminyak, Badung.

Head of Marketing Seminyak Village, I Made Dwi Danar Reksa mengatakan, untuk menggelar sekaligus merayakan pernikahan di Bali merupakan mimpi bagi setiap pasangan calon pengantin, baik dari dalam maupun luar negeri. Tak jarang diantara mereka mengaku bingung dalam memilih lokasi hingga wedding organizer (WO) di Bali.

“Ini merupakan event kedua, dimana kegiatan serupa kami adakan pada tahun 2018 lalu. Penyelenggaraan event kali ini lebih spesial, karena berdurasi lebih panjang (8 hari), bebeda dengan penyelenggaraan tahun lalu yang hanya 3 hari saja,” ujar Danar Reksa saat presscon di Seminyak Village, Selasa (18/2/2020) sore.

Salah satu tujuan digelarnya acara tersebut adalah untuk menjawab segala permasalahan dan keperluan seputar wedding. Sekaligus untuk memberikan solusi pilihan bagi para calon pengantin yang tengah merencanakan pernikahan di Bali,

Pada penyelenggaraan acara kali ini diikuti 18 vendor pernikahan yang selama pameran tersebut berlangsung siap membantu dan menyiapkan segala kebutuhan calon pengantin. Mulai dari gaun pengantin, wedding organizer hingga berbagai resort atau venue yang indah dan representatif untuk menghelat acara pernikahan di Bali.

Turut memeriahkan acara selama pameran ini berlangsung, diantaranya music performance, fashion show hingga talk show, juga berbagai promo dan hadiah menarik untuk para pengunjung yang ikut berpartisipasi dalam kompetisi foto di “Seminyak Village Love Booth”.

Menyuguhkan konten acara yang lebih beragam, ada wedding (gown, venue, cake, planner, gift, decoration), model management, make up artist, restoran dan katering, talent management, production house, sound dan lighting, serta intertainment organizer.

Usai presscon, ditampilkan fashion show oleh Asmara Bridal, sekaligus menghadirkan sang desainernya, Karen Anjasmara. Melibatkan 6 model professional (Mirah, Alicia, Versailes, Sweeta, Eka, dan Cynthia) by LV C&C Model Management Bali pimpinan Hermy Wirawan yang akrab disapa Cece.

Termasuk make-up artist (Surya Tan),  sejumlah vendor dan tamu undangan. Serta diakhiri dengan ramah tamah dan sesi foto bersama. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.