Wanita Pemilik Warung Remang-remang Ditemukan Tewas Telanjang

Warung tempat wanita tanpa busana dengan kondisi tangan terikat dan mulut dibekap ditemukan tewas di tempat tidur. (sindonews.com)

SUBANG | patrolipost.com – Isah (39), wanita muda pemilik warung remang-remang di Kawasan lokalisasi Janem di Wilayah Pantura, Desa Rancajaya, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, ditemukan tewas dalam kondisi telanjang, Selasa (18/2/2020) sore.

Selain tanpa busana, tangan tangan korban dalam kondisi terikat dan mulut dibekap kain. Sedangkan posisi tubuh nungging di lantai tempat tidur kamarnya.

Mayat wanita ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang datang ke warungnya sekira pukul 17.00 WIB sore. Kontan penemuan mayat Isah yang beralamat di Tempuran III Rt09/03, Desa Tempuran, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang menghebohkan warga.

Beberapa saat kemudian aparat Kepolisian dari Polsek Patokbeusi datang ke lokasi kejadian. Meski olah tempat kejadian perkara (TKP) dilakukan sampai malam hari, namun polisi belum menemukan petunjuk penyebab kematian korban.

“Kita belum bisa menduga-duga dulu ya. Nanti kita kasih tahu hasilnya ya, sabar ya,” kata salah seorang anggota Polsek Patokbeusi di lokasi kejadian.

Sementara, Kepala Desa Rancajaya, Kosasih yang juga datang ke TKP mengaku kaget. Dirinya mengakui jika kematian korban tidak wajar dan berharap polisi dapat bekerja mengungkap penyebab kematian korban.

“Kalau ini pembunuhan mudah-mudahan segera terungkap dan pelakunya ditangkap,” harap Kosasih.
Sejak informasi tentang penemuan mayat wanita itu menyebar, warga ramai mendatangi lokasi. Beberapa warga yang mengenal korban mencurigai wanita muda itu tewas dibunuh. Namun mereka tidak berani menduga-duga, siapa yang tega membunuh pemilik warung tersebut.

Setelah proses olah TKP selesai, selanjutnya mayat korban langsung dibawa dengan ambulans ke RS Bhayangkara Indramayu untuk dilakukan autopsi. (807)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.