Aktor Ashraf Sinclair, Suami BCL Meninggal Dunia

Ashraf Sinclair/ist

JAKARTA | patrolipost.com – Dunia hiburan Tanah Air berduka. Aktor Ashraf Sinclair, suami aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) meninggal dunia, Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 04.51 WIB.  Ucapan duka berdatangan dari kalangan artis dan pengusaha, di media sosial maupun ke rumah duka.

Kabar meninggalnya Ashraf awalnya beredar di media sosial, kemudian dikonfirmasi oleh manager BCL, Doddy dengan menyebut Ashraf meninggal akibat serangan jantung. Ashraf, pria kelahiran London, Inggris, pada 18 September 1979 ini meninggal di usia 40 meninggalkan seorang anak laki-laki, Noah Sinclair.

Bacaan Lainnya

Jenazah Ashraf Sinclair tiba di rumah duka kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan sekitar pukul 07.33 WIB, dari Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Tampak dua petugas voorijder yang mengawal mobil jenazah tersebut. Tak lama, terlihat BCL turun dari mobil jenazah dengan mata yang sembap. Sementara itu, rumah duka dijaga ketat oleh beberapa petugas keamanan berseragam hitam.

Ashraf Sinclair adalah adik dari model Aishah Sinclair. Namanya mulai dikenal luas sejak berperan dalam film Gol dan Gincu (2005). Ashraf kemudian menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair. Ia kemudian melanjutkan karier aktingnya di Indonesia dengan membintangi film Saus Kacang (2008). Ashraf juga aktif berperan dalam sejumlah sinetron dan FTV. Total sudah 13 judul sinetron yang ia bintangi sejak 2008 hingga 2020.

Perkenalan Ashraf dengan BCL secara tidak sengaja di Malaysia. Awalnya, BCL yang sedang promo album di Malaysia seharusnya diwawancara oleh seorang presenter. Namun, si presenter ternyata berhalangan datang, sehingga digantikan oleh Ashraf yang merupakan aktor di Negeri Jiran, Malaysia itu.

Saat wawancara terjadi insiden salah sebut nama, dimana Ashraf salah menyebut nama Bunga Citra Lestari menjadi Bunga Cinta Lestari. Insiden lucu tersebut justru menjadikan keduanya semakin intens menjalin komunikasi. Mereka bahkan sempat menjalani hubungan jarak jauh, Jakarta-Malaysia.

Setelah satu tahun berpacaran, pasangan ini mantap menikah di tanggal 8 November 2008 di Masjid Al Bina, Senayan. Resepsi digelar dua kali, yakni di Jakarta, Indonesia, dan Kuala Lumpur, Malaysia. Dua tahun setelah pernikahan, tepatnya 22 September 2010, mereka dikaruniai seorang putra yang kemudian diberi nama Noah Sinclair. (807)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.