Pacar Dekat dengan Pria Lain, Mahasiswa Terjun Bebas dari Flyover

Foto: garis polisi/net

JAKARTA | patrolipost.com  – Cemburu karena pacarnya dekat dengan pria lain, seorang mahasiswa berinisial AR (28) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara terjun bebas dari Flyover Senen, Jakarta. Peristiwa tragis itu terjadi Senin (17/2/2020) sekira pukul 18.45 WIB setelah antara AR dan pacarnya NRA (24) cekcok mulut.

Kapolsek Senen Kompol Ewo Sarwono mengatakan, peristiwa terjadi setelah AR bersama NRA tengah berboncengan dengan sepeda motor berhenti di Flyover Senen. AR dan NRA yang merupakan sepasang kekasih ini terlibat cekcok mulut hingga AR mengancam untuk bunuh diri.

“Karena cemburu dengan NRA, lalu AR naik ke atas pembatas besi flyover. NRA berhasil menarik sang pacar, namun AR melepaskan genggaman NRA dan melompat ke bawah,” kata Ewo dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (18/2/2020).

Tubuh AR yang terjun bebas belasan meter terhempas ke aspal dan langsung semaput. Warga berusaha menolong dengan membawa AR ke Rumah Sakit (RS) Corolus guna mendapatkan pertolongan medis pertama. Setelah mendapatkan pertolongan pertama, tim dokter menyatakan nyawa AR tak dapat tertolong. AR dinyatakan meninggal dunia, beberapa jam setelah tubuhnya menghantam aspal.

“Korban mengalami luka parah di bagian kepala sebelah kiri mengeluarkan darah dan tangan kanan mengalami patah tulang,” ujar Kapolsek Ewo.

Ewo memastikan peristiwa itu murni percobaan bunuh diri lantaran cemburu dengan sang pacar yang tengah dekat dengan orang lain. “Dari keterangan sang pacar NRA, korban cemburu buta dengan laki-laki pihak ketiga,” tukasnya. (807)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.