Charity Night Nostalgia Mandarin untuk Panti Jompo

Penampilan dancer dalam malam amal Charity Night, Minggu (16/2/2020).

DENPASAR | patrolipost.com – Aksi sosial dilakukan sekelompok pengusaha. Mereka berkumpul bersama dan bergembira bersama untuk menggali dana dengan tema “Charity Night Nostalgia Mandarin” yang digelar di Restoran Hongkong Garden, Minggu (16/2) malam.

“Dana yang terkumpul dari jual meja ini semuanya akan disumbangkan ke Panti Jompo melalui Yayasan Taman Werdha Syailendra Bali,” ungkap Ketua Panitia Penyelenggara, Willy Oky.

Acara yang berlangsung selama tiga jam itu dimeriahkan oleh sejumlah artis nostalgia mandarin Ibukota, diantaranya Edo, Pek Phing, Ricky, Fredy dan Shing Fang Fang yang membawakan lagu – lagu mandarin. Mereka dinilai memiliki kesamaan misi karena tampil untuk aksi sosial.

Selain dihibur oleh sejumlah artis Ibukota yang membawakan lagu-lagu lawas, para undangan juga dihibur dengan live dancer dan karaoke lagu mandarin dari sejumlah peserta.

“Ini sebenarnya inisiatif beberapa kalangan tersendiri saja. Alasannya karena panggilan jiwa untuk membantu sesama. Diharapkan dengan adanya acara ini semangat untuk membantu sesama terus menggelora. Ke depannnya akan terus dilanjutkan,” ujar Willy. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.