Meriahkan Hari Valentine, Tika Pagraky Nyanyikan Single “Idaman”

Tika Pagraky saat tembangkan Single “Idaman” .

DENPASAR | patrolipost.com – Suasana di lt.2 The Magendra, Denpasar, akhir pekan lalu seolah tak mampu menampung ratusan pengunjung, saat salah seorang artis penyanyi pop Bali, Tika Pagraky merilis single terbarunya “Idaman”.
Momen perayaan hari kasih sayang atau populer dikenal oleh masyarakat dunia dengan sebutan “Valentine Day” tentu sangat ditunggu-tunggu oleh kebanyakan kalangan remaja, termasuk Tika Pagraky. Bahkan, momen itu dijadikan malam spesial untuk peluncuran single ketujuh “Idaman”.
“Saya sengaja menggelar pertunjukan khusus bagi para penggemar juga sebagai ajang temu kangen dan malam keakraban. Sebenarnya, ide untuk menggarap lagu “Idaman” ini muncul sejak lama, bahkan
nada lagunya pun sudah jadi cukup lama,” kata Tika, didampingi sang suami, I Made Wira Krisna Wijaya.
Tika mengaku saat itu merasa masih belum dapat lirik yang pas, termasuk nada refrain-nya. “Akhirnya, saya dibantu suami untuk menyelesaikan nada di reff-nya. Jadi, lagu ini ciptaan kami berdua,” jelas Tika.
Lagu “Idaman” ini menceritakan tentang kisah-kasih remaja di bangku sekolah. Idenya tak lepas dari pengalaman Tika ketika masih duduk di bangku SMA, kebetulan ada satu cowok yang diidam-idamkan dan memang kalau sudah jodoh takkan lari kemana, ternyata si cowok itu memilihnya sebagai sang pacar.
Untuk proses rekaman dan penggarapan musik, Tika menggandeng Dek Arta untuk dibuatkan musik bergaya “electronic dance music” (EDM), yang banyak digemari anak muda saat ini. Keseluruhan proses berlangsung singkat dan cepat, mulai dari rekaman dan pembuatan video klip yang dikebut tak sampai seminggu.
“Untuk video klip saya percayakan sama Rafly J. Flames. Konsepnya kami garap bersama, saling memberikan ide dan tampilkan konsep ala Korea,”
jelas Tika.
Sebelumnya, ibu dari Ni Luh Putu Ika Laksmi Krisna Wijaya ini suksrs saat mewakan lagu “Karma”, “Bengelah Pengganti”, “Sayang Beli”, “Sedih”, “Permata Hati”, dan “Sakit Hati”. Setelah beberapa kali merilis single, kedepan Tika berharap bisa membuat satu album, sebuah keinginan yang sempat tertunda, karena sebelumnya Tika terikat kontrak dengan salah satu label rekaman di Jakarta. jok

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.