Antisipasi Aksi Pencopetan Petugas Kepolisian Disebar

Kapolsek Bangli Kompol Nengah Rata.

BANGLI | patrolipost.com – Untuk mengantisipasi aksi pencopetan yang biasanya kerap terjadi pada puncak keramaian di Pasar Kidul yang jatuh pada rahinan Penyajahan Galungan, Senin (17/2/2020) menjadi atensi  pihak kepolisian. Puluhan petugas diturunkan  untuk melakukan pengamanan. Petugas  akan  disebar di beberpa titik, selain mengatisipasi terjadi aksi pencopetan petugas juga akan melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Kapolsek Kota Bangli Kompol  Nengah Rata saat dikonfirmasi terkait pengamanan di Pasar Kidul  Bangli menjelang hari raya Galungan  mengatakan, untuk pengamanan sudah ada Sprintnya  dari Polres Bangli. Setidaknya ada puluhan petugas nantinya diturunkan saat puncak pasaran yang jatuh pada rahinan Penyajahan  Galungan.

Bacaan Lainnya

“Untuk anggota yang diturunkan selain dari anggota Polres juga dari Polsek,” ungkap Kompol Nengah Rata, Minggu (16/2/2020).

Untuk pengamanan nantinya beberapa petugas disebar sesuai dengan fungsinya, petugas ada yang melakukan pengamanan arus lalin dan petugas yang melakukan pengamanan bagi pengunjung pasar.

“Untuk mengatisipasi aksi pencopetan petugas  nantinya akan disebar di beberpa titik dan akan melakukan pemantauan,” jelas Kapolsek asal Banjar Siladan, Kecamatan Bangli ini. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.