Karyawan Legian Loft Hotel Lakukan CSR ke Karangasem

Operational Manager Ni Wayan Uripa Yanti (tengah), didampingi belasan karyawan Legian Loft Hotel saat melakukan CSR ke rumah Ni Nyoman Sari di Br Yeh Malet, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Antiga, Karangasem, Sabtu (15/2/2020).

AMLAPURA | patrolipost.com – Menyambut HUT ke-7 Legian Loft Hotel, yang memiliki motto “Modern, Life Style, Respectful and Serve with Heart”, sebuah hotel berbintang yang berlokasi di Jalan Melasti, Kuta menggelar kegiatan peduli sosial untuk berbagi kasih kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) ke Karangasem, Sabtu (15/2/2020).

“Sebagai wujud rasa syukur, tiap jelang perayaan hari ulang tahun (HUT) Legian Loft Hotel dan dalam berbagai kesempatan, kami selaku “lofterers” di Legian Loft Hotel ini selalu rutin menggelar kegiatan CSR untuk berbagi kasih dan sebagai wujud kepedulian sosial kami kepada masyarakat yang kurang mampu di sejumlah daerah,” ujar Operational Manager Legian Loft Hotel Ni Wayan Uripa Yanti.

Bacaan Lainnya

Didampingi Kadek Dewi Purwati (HR Coordinator), Ni Luh Ayu Ariati (E-commerce), dan Priska Handrayani (FO Supervisor), Yanti menjelaskan, sasaran CSR kali ini, yaitu dua keluarga yang tinggal di wilayah Br Yeh Malet, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Antiga, Karangasem. Selain telah berusia lanjut (manula), mereka juga tinggal di rumah tua dan gubug reyot yang tidak layak huni.

Ketua panitia kegiatan, Wayan Wirata menjelaskan, kedua keluarga yang mendapat bantuan sembako, pakaian layak pakai, makanan ringan, alas tidur, dan sejumlah dana sosial dari Legian Loft Hotel kali ini adalah Ni Nyoman Sari serta pasangan manula I Wayan Pasti dan Ni Wayan Lasti.

“Setelah melihat langsung kondisi fisik dan rumah yang ditempati kedua keluarga tersebut, kami dan siapapun pasti merasa iba dan prihatin. Mereka menempati bangunan rumah yang tidak layak huni,” kata Wayan Wirata, Senior Security, didampingi belasan karyawan Legian Loft Hotel, termasuk Yoyok Dwi Rohmansyah (Housekeeping Supervisor).

Selaku HR Coordinator, Kadek Dewi Purwati menambahkan rangkaian kegiatan “Anniversary 7th Legian Loft Hotel, yang mengusung tema “Powerfull on the Process”, diawali dengan “cleaning blitz” di area Pura Campuhan Windhu Segara di Padanggalak, Sanur, Denpasar, Jumat (10/1) sore. Kemudian melakukan perjalanan spiritual (tirta yatra) ke Pura Tapsai, Karangasen, Jumat (24/1) pagi.

Selasa (7/2) sore, dilakukan tes kandidat “Best Employee of the Year”, dilanjutkan tes presentasi, Selasa (11/2) sore, untuk menentukan karyawan dengan predikat terbaik. Pada Jumat (21/2) dan Sabtu (22/2) menggelar “outing” di Tubing, Tampaksiring, Gianyar, serta puncak acara perayaan “Anniversary 7th Legian Loft Hotel pada Jumat, 6 Maret 2020 mendatang.

“Melalui kegiatan ini untuk menunjukkan rasa kekeluargaan, kebersamaan, juga memiliki semangat dan gairah dalam menjalani pekerjaan dibidangnya masing-masing. Sehingga setiap individu dapat menjadi yang terbaik dan memberikan pelayanan terbaik pula, menjadi lebih serius dan sukses dengan masa depan dibidang yang sudah ditekuninya,” harap Kadek Dewi Purwati.

Kegiatan CSR tersebut mendapat sambutan positif dari masayarakat sekitar juga diapresiasi Kadus Yeh Malet Nengah Sarianta, didampingi anggota Yayasan Dharma Sedana Santhi Putu Wirawan. “Semoga kegiatan dengan tujuan mulia ini dapat menginspirasi semua pihak untuk ikut peduli berbagi kasih kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan sangat memerlukan bantuan kita,” tutur Nengah Sarianta. (246)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.