Restoran Bendega, Sajikan Kuliner Nusantara Bernuansa Bali

  • Whatsapp
DENPASAR | patrolipost.com – Guna merambah pangsa pasar yang lebih luas, restoran makanan lokal di Bali mengubah tampilan maupun image jadi lebih modern. Salah satunya Restoran Bendega yang dulunya fokus menyajikan menu-menu seafood. Meski mengikuti perkembangan zaman, tetap mempertahankan cita rasa khas nusantara bernuanasa Bali.
Tradisi dan cita rasa nusantara jadi fondasi kuat bagi rumah makan atau restoran ini untuk mendapat perhatian. Marketing Manager, Sulistyawati, saat media gathering di Denpasar, Rabu (02/10/2019), mengatakan, menu yang tersaji kental dengan olahan rasa nusantara khususnya Bali, namun dibalut dengan kreasi kekinian agar bisa dinikmati berbagai kalangan.
“Masih tetap merefleksikan resep rahasia keluarga dalam menu yang dihadirkan misalnya gurame batur, sate gurame, cumi sune cekuh dan ayam goreng rica serta aneka minuman penyengar,” jelasnya. Tak hanya mempertahankan cita rasa nusantara, dalam menghadapi persaingan di dunia kuliner, pihaknya juga menghadirkan menu khusus untuk anak-anak.
Di samping itu, ada menu paket keluarga dan menu megibung ala tradisi masyarakat Bali yang bisa jadi pilihan bagi wisatawan untuk merasakan sensasi makan bersama dalam satu wadah. “Konsep kasual juga jadi daya tarik untuk pengunjung. Kasual dalam artian dari sisi bangunan dan penyajian makanan mengikuti perkembangan zaman now yang modern,” katanya.
Diakui Sulis, pengunjung kebanyakan wisatawan nusantara. Namun turis asing pun ada yang datang untuk menikmati kuliner khas Indonesia. “Di sini mereka dapat menikmati aneka kuliner nusantara. Kuliner khas Bali tetap ada seperti lawar dan plecing kangkung dan jajanan. Kami tetap mengenalkan makanan-makanan khas Bali,” pungkas Sulis. (yue)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *