Umah de Kasarwa Sajikan Coffee Shop Titik Koma (;) Pertama di Bali

Keceriaan peresmian Coffe Shop (;).

 

 

DENPASAR | patrolipost.com – Hadir Umah de Karsawa, sediakan coffee shop Titik Koma (;) yang berkonsep nuansa rumah. Selain minuman kopi, tersedia berbagai fasilitas diantaranya terdapat deluxe room, space room, dan masih banyak yang lainnya.

Coffee Titik Koma (;) pertama di Bali ini, hadir di Umah de Karsawa yang lokasinya ada di Jalan Bedahulu XVI No 2, Gatsu Tengah Denpasar. Kini Umah de Karsawa menyapa warga Kota Denpasar yang ingin merasakan sensasi kopi kekinian dengan harga terjangkau di coffe shop Titik Koma (;) pertama di Bali. Adapun grand opening Umah de Kasarwa berserta coffee shop Titik Koma (;) pada Kamis, 13 Februari 2020 kemarin.

Brand Kopi Titik Koma (;) yang berasal dari Surabaya ini, telah menjadi minuman favorit berbagai kalangan. Tak hanya itu, minuman kopi juga bukan hanya didominasi laki-laki, karena kini banyak kaum perempuan yang menyukai bahkan pecinta es kopi.

Menurut AA Ayu Sita Rossyawaty owner Umah de Karsawa menerangkan, dari berbagai macam dan banyak bisnis minuman kekinian yang ada, dirinya lebih memilih brand Titik Koma (;).

“Kopi Titik Koma (;) memiliki kualitas produk mulai dari bahan baku kopi, cara pengolahan hingga kemasan atau packaging benar-benar diperhatikan dan memiliki standar tinggi. Semua produk olahan kopi baik, kopi kekinian disajikan kepada konsumen adalah yang terbaik,” kata AA Ayu Sita Rossyawaty, Sabtu (15/2/2020).

Kopi Titik Koma (;) di Umah de Karsawa dibangun dilokasi yang sangat asri dan bersih. Bangunan terdiri dari 2 lantai dengan desain berbeda.

“Diberi nama Umah de Karsawa karena tempat ini berkonsep rumah. Dimana rumah itu sebagai tempat bernaung dan memberi kenyamanan,” ungkapnya.

Umah de Karsawa memiliki berbagai fasilitas diantaranya, private parking, funiture, coffee shop, working space, dan deluxe room. Disediakan kapasitas tempat, serta working space yang bisa dimanfaatkan untuk meeting, arisan, dan sebagainya dengan ruang yang nyaman dan Instagramable.

Selain lokasinya yang cozy, ada hal lain yang membuat Umah de Karsawa menarik, bangunan tersebut menyediakan deluxe room. Dalam menunya, coffee shop Titik Koma (;) Umah de Karsawa menyajikan beragam jenis kopi dan minuman rasa. Tidak hanya minuman kopi, coffee shop Titik Koma (;) juga menyediakan berbagai minuman lainnya, diantaranya honey lemon, es bandung dan masih banyak yang lainnya.

“Kita banyak sediakan menu yang memiliki cita rasa yang pas dan tak akan ditemui di tempat lain,” terangnya.

Ayu Sita mengharap kopi Titik Koma ini bisa berkembang di masyarakat Bali, khususnya kota Denpasar. Terutama coffee shop Titik Koma (;) yang merupakan minuman lintas usia, mulai dari anak muda hingga orang tua menggemarinya. (Cr02)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.