Manjakan Nasabah, Bank Pasar Bangli Gelar Gebyar Hadiah

  • Whatsapp
Direktur PD BPR Bank Pasar Bangli, I Made Astawa.

BANGLI | patrolipost.com – PD BPR Bank Pasar Bangli kembali menggelar gebyar hadiah. Untuk memanjakan para nasabahnya Bank Pasar menyiapkan satu unit mobil serta lima unit sepeda motor. Hadiah yang disiapkan lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Direktur, BPR Bank Pasar Bangli, I Made Astawa mengatakan, gebyar hadiah bertujuan untuk merangsang masyarakat agar menabung dan mendepositokan uang di  BPR Bank Pasar Bangli maupun memanfaatkan kredit.

“Gebyar hadiah ini selain mendekatkan Bank Pasar dengan nasabah, juga bertujuan untuk mengenalkan Bank Pasar pada masyarakat luas dengan produk yang dimiliki,” ungkapnya, Kamis (13/2/2020).

Lebih lanjut, kata Made Astawa, pengundian hadiah dilakukan pada bulan Oktober nanti. Khusus untuk hadiah sepeda motor, pengundiannya per kecamatan agar  sepeda motor tersebar  per kecamatan.

“Tahun lalu sepada motor hanya 4 unit, tahun ini bertambah satu unit. Kalau  mekanismenya per kecamatan nantinya akan kebagian satu unit, khusus untuk kecamatan Kintamani disiapkan dua unit. Masing-masing satu unit, Kintamani Barat dan Kintamani Timur. Dengan demikian hadiah bisa menumpuk di satu kecamatan,” jelas direktur asal Kecamatan Tembuku ini.

Made Astawa menambahkan, gebyar berhadiah diperuntukkan nasabah tabungan  bebas  dengan saldo  minimal rata-rata Rp 500 ribu selama setahun dan untuk deposito minimal Rp 1 juta. “Nomor undian disepakati sistem kelipatan semakin banyak punya tabungan atau deposito maka banyak pula nomor undian yang dipegang. Jadi peluang menang lebih tinggi,” jelasnya sembari mengatakan untuk mekanisme pengundian akan dimantapkan. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *