Pucuk Pimpinan Sespim Lemdiklat Polri Berganti

LEMBANG | patrolipost.com – Pisah sambut Kasespim Polri, Kasespimti, dan Kasespimmen Polri berlangsung Rabu (2/10/2019) di Kampus Sespim Polri Lembang, Jawa Barat. Kasespim Polri yang sebelumnya dijabat oleh Irjen Pol Drs Bambang Waskito digantikan Irjen Pol Drs Prasta Wahyu Hidayat.

Bambang selanjutnya akan mengakhiri masa dinasnya di Polri pada bulan Oktober ini karena telah memasuki masa pensiun. Irjen Pol Drs Prasta Wahyu Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiv TIK Polri akan menjabat sebagai Kasespim Lemdiklat Polri yang membawahi 3 (tiga) sekolah kepemimpinan dan manajerial kepolisian yaitu Sespimma Polri, Sespimmen Polri, dan Sespimti Polri.

Selain Kasespim Polri, dua kepala sekolah lainnya juga berganti yaitu Kasespimti Polri dari Brigjen Pol Drs Joko Irianto selanjutnya menjabat sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri digantikan oleh Brigjen Pol Drs Suryanbodo Asmoro.

Kasespimmen Polri juga berganti dari Brigjen Pol Drs I Gede Alit Widana yang akan menjabat sebagai Widyaiswara Madya Sespim Lemdiklat Polri, digantikan oleh Kombes Pol Drs Mohamad Arief Pranoto, yang sebelumnya menjabat sebagai Irbidjemen SDM Itwasum Polri.
Pergantian pucuk pimpinan Sespim Lemdiklat Polri tersebut dilaksanakan dengan acara olahraga bersama seluruh personel Sespim Lemdiklat Polri, termasuk seluruh peserta didik (Serdik) Sespimti, Sespimmen, dan Sespimma. Acara malam pisah sambut dilaksanakan pada Rabu (2/10/2019) pukul 19.00 WIB di Gedung Oetarjo Sespim Lemdiklat Polri. (222/aa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.