Equity Life Indonesia dan BPD Bali Serahkan Klaim Senilai Rp 63 juta

  • Whatsapp

Penyerahan Asuransi senilai Rp 63 juta kepada salah seorang ahli waris dari Equity Life Indonesia dan BPD Bali.

 

 

BADUNG | patrolipost.com – Penuhi komitmen kepada nasabah serta perkuat pentingnya peran asuransi, Equity Life Indonesia dan BPD Bali serahkan klaim senilai Rp 63 juta. Pentingnya peran asuransi dalam perencanaan keuangan bagi keluarga dibuktikan dengan diserahkannya uang santunan senilai Rp 63 juta secara simbolis kepada ahli waris dari pemegang polis produk asuransi Bali Dwipa Investama. Penyerahan uang santunan ini berlangsung di Kantor Bank BPD Bali Cabang Badung dan secara simbolis diserahkan I Gusti Agung Gede Suadnyana selaku Pimpinan Cabang Bank BPD Bali Cabang Badung yang didampingi oleh Bancassurance Relationship Manager Equity Life Indonesia, Nugrahani Susilowati, Rabu (12/2/2020).

“Nasabah telah menjadi pemegang polis Bali Dwipa Investama sejak Agustus 2018, dimana produk ini merupakan salah satu dari tiga produk yang dipasarkan oleh Bank BPD Bali dan Equity Life Indonesia sejak April 2018 dimana dua produk lainnya adalah Asuransi Pitra Yadnya dan Tabungan Hari Tua (THT). Asuransi Bali Dwipa Investama sendiri merupakan produk asuransi yang menggabungkan proteksi dan investasi yang juga dapat memberikan santunan dan nilai tunai. Tak hanya perlindungan jiwa seumur hidup, Asuransi Bali Dwipa Investama pun memberikan manfaat berupa 2x Uang Pertanggungan dengan nilai tunai jika terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan, pembebasan premi jika terjadi risiko cacat tetap total, hingga manfaat khusus yaitu proteksi atas risiko cedera tubuh akibat perampokan di ATM atau Teller dimana nasabah BPD Bali bertransaksi.” jelas Nugrahani Susilowati.

“Segenap keluarga besar Bank BPD Bali dan Equity Life mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga besar I Made Suparsin. Kami berharap uang santunan ini dapat bermanfaat bagi keluarga. Pembayaran klaim ini juga merupakan bentuk nyata komitmen kami untuk terus mengedepankan layanan terbaik.

“Tentunya hal ini bukti kehadiran kami kepada nasabah dan keluarga nasabah untuk selalu memberikan rasa aman terutama saat mereka berada di situasi yang tak terduga,” ujar I Gusti Agung Gede Suadnyana di sela-sela penyerahan tersebut.

Lebih lanjut Nugrahani Susilowati menyampaikan, Equity Life Indonesia akan senantiasa siap untuk membayarkan klaim kepada seluruh ahli waris dari nasabah melalui pelayanan yang cepat dan mudah sehingga memudahkan keluarga yang ditinggalkan, karena bagi kami nasabah adalah prioritas utama yang harus mendapatkan pelayanan terbaik.

Bersama Bank BPD Bali, kami pun berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya peran asuransi dalam perencanaan keuangan bagi seluruh keluarga. Tak hanya untuk menjaga kestabilan keuangan, namun tentunya manfaat nyata secara pasti akan diterima oleh ahli waris untuk memastikan keberlangsungan hidup mereka, baik untuk kebutuhan hidup sehari-hari, pendidikan, maupun investasi bagi masa depan mereka seperti yang telah diterima oleh ahli waris keluarga almarhum I Made Suparsin. (473)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *