Apartemen Lucinta Luna Digrebek Polisi

  • Whatsapp
Lucinta Luna.

JAKARTA | patrolipost.com –  Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Lucinta Luna. Beberapa jam yang lalu, beredar sebuah foto yang diunggah oleh Gebby Vesta, yang diduga foto tersebut adalah LL. Foto tersebut menunjukkan kalau pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu tengah diperiksa.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus mengungkap kronologi penangkapan tersebut. Penangkapan itu diawali dari laporan informasi dari masyarakat yang akhirnya ditindaklanjuti oleh polisi.

“Pagi tadi Satnarkoba Polres Jakbar telah mengamankan 4 orang diduga. ini berdasarkan laporan informasi dari masyarakat, kemudian dari petugas melakukan surveillance pembuntutan ke yang bersangkutan,” ujar Yusri.
Lucinta pada saat penggeledahan di apartemen tersebut berhasil amankan ada 3 yang diduga ekstasi tapi didapat di keranjang sampah,” tambahnya.

Selain itu, didapat pula beberapa jenis obat penenang di dalam tas LL. Obat-obat tersebut diketahui adalah obat yang termasuk ke dalam golongan psikotropika.

“Kedua, juga didapat ada dua jenis obat di dalam tas dari LL tersebut. Yang pertama Ramadol dan Likronal. ini adalah obat-obat penenang yang masuk ke dalam golongan psikotropika,” tutupnya.

Sekedar tau aja, Desember 2019 lalu, Lucinta sempat menghadiri sebuah penyuluhan terkait narkoba bersama Polda Metro Jaya. Kala itu, topik yang dibahas adalah mengenai Vape yang juga bisa dijadikan sebagai pintu masuk obat-obatan terlarang oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab.
Kala itu, Luna mengaku jika dirinya sendiri adalah pengguna vape yang aktif. Pelantun Jom Jom Manjalita itupun lantas menanyakan sebuah pertanyaan mengenai topik yang dibicarakan.net

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *