Bulan Penuh Cinta, Joni Agung Luncurkan Album Baru

  • Whatsapp
Joni Agung Double T saat rilis album terbaru Semara Ratih.

DENPASAR | patrolipost.com  – Joni Agung Double T kembali menelurkan album terbarunya di bulan penuh cinta “Valentine”. Lagu bertajuk “Semara Ratih” ini di format dalam album bentuk CD.
Setisaknya ada 20 lagu yang masuk dalam album ke tujuh setelah 17 tahun band bergenre reggae ini terbentuk. “Rencananya sih hanya 17 lagu, tapi kita diberikan 3 lagi bonus,” ujar Agung Bagus Mantra dari Pregina Showbiz Bali selaku produser.
Album ini semakin menarik karena menampilkan sejumlah kolaborasi dengan sejumlah musisi. Seperti Gus Teja, Gung Jack (Soullast) serta Dewa Ayu Trias dan Suradipa mengisi akustik gitar di Lagu Semara Ratih.
Sedangkan untuk tema lagu, masih tak jauh berbeda, yakni tentang isu-isu sosial budaya dan asmara kekinian yang disampaikan dengan sesederhana mungkin. Seperti lagu berjudul Hak Guna Pakai, Tipu-tipu, Kemerdekaan, Hanya Kamu dan lagu lainnya. “Supaya mudah dicerna dan bisa diperdalam maupun diperluas oleh oendengar,” sambung Joni Agung sang Vocalis.
Band yang berpersonil Joni Agung (vocal), Tilem (Bass), Rhody (drums), D’Alit (Gitar), Turah Mayuh (Keyboard), Sandi Lazuardi (Sax & Trompet)  berharap album ini dapat diterima oleh publik. “Semoga album ini bisa bermanfaat bagi para pecinta dan kami merencanakan untuk melakukan tour promo,” tutup Joni Agung.jro

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *