Tiga Sepeda Motor Tabrakan, 4 Luka, Satu Tewas di Tempat

  • Whatsapp
Korban tabrakan sepeda motor dirawat di rumah sakit.

DENPASAR | patrolipost.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) melibatkan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Danau Tempe, tepatnya depan Minimarket Tiga Trhee Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Minggu (9/2) pukul 03.45 Wita. Kejadian tersebut menewaskan seorang pelajar yang masih duduk di bangku SD kelas VI berinisial QAM (11).

Kanit Laka Sat Lantas Polresta Denpasar, Iput Ni Luh Tiviasih mengatakan, sepeda motor yang terlibat kecelakaan yakni Scoopy DK 5728 AAB, Kawasaki DK 5075 QQ dan Revo DK 6570 AE. Diduga penyebab kecelakaan karena serempetan antara Kawasaki DK 5075 QQ dengan Scoopy DK 5728 AAB.

Muat Lebih

Kronologis kejadian berawal dari Scoopy dikendarai remaja berinisial NAL (11) memboceng QAM (11) melaju dari Barat kemudian hendak menyalip Revo DK 6570 AE dikendarai OA (13) membonceng Putu AP. “Dari arah berlawanan ada Kawasaki DK 5075 QQ  dikendarai Iyan (60) sehingga terjadi serempetan hingga keduanya terjatuh,” jelas Ni Luh Tiviasih.

Apesnya lagi, motor Kawasaki menabrak Revo dan ikut terjatuh. Kadek NAL mengalami luka robek pada kelopak mata, bengkak dan benjol pada kepala. Ia dilarikan RS Bali Mandara. “Yang dibonceng (QAM) tewas di TKP akibat cedera kepala berat,” tuturnya.

Sedangkan pengendara Revo dan yang dibonceng  mengalami luka lecet. Kemudian Iyan  mengalami patah tulang bahu kiri, luka robek pada kaki kanan dan dirawat di RS Bali Jimbaran. “Ini akibat kurang hati-hati pada saat menyalip kendaraan. Dalam kecelakaaan itu ada 5 orang korban. Luka ringan 4 orang dan meninggal dunia satu orang. Sementara untuk sepeda motor semuanya mengalami kerusakan. Kerugian materi sekitar dua juta rupiah,” ujarnya Tiviasih. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *