Andre Rosiade ‘OTT’ Prostitusi Online, Gerinda Minta Maaf

  • Whatsapp
Andre Rosiade ketika menggerebek tersangka prostitusi online di kamar hotel/kpc.

JAKARTA | patrolipost.com – Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade menjalankan fungsi pengawasannya sebagai anggota legislatif dengan ‘operasi tangkap tangan’ (OTT) prostitusi online di sebuah hotel di Kota Padang, Sumatatera Barat. Atas kelakuan Andre itu partai Gerindra meminta maaf kepada masyarakat.

Permintaan maaf itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat dijumpai wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (7/2/2020).

“DPP Partai Gerindra juga menyampaikan prihatin, meminta maaf kepada masyarakat apabila kemudian membuat situasi menjadi tidak kondusif,” kata Dasco.

DPP Gerindra, lanjut Dasco, sudah mengirim tim khusus ke Padang, Sumatera Barat, tempat penggerebekan dilakukan. Tim khusus tersebut menemukan fakta bahwa Andre sebenarnya tidak berada di dalam hotel pada saat penggerebekan PSK di Padang.

“Awal yang pertama ditemukan memang Andre Rosiade tidak berada di dalam kamar pada saat kejadian,” ujar Dasco.

Meski demikian, temuan itu bukan berarti menjauhkan Andre dari peristiwa penggerebekan yang disebut-sebut direkayasa itu. Sebab, tim menemukan bahwa kuitansi kamar hotel tertulis nama Andre Rosiade.

Atas temuan ini pun, DPP Gerindra akan segera meminta keterangan dan penjelasan secara langsung dari Andre. Rencananya, pekan depan, Andre akan dipanggil ke DPP Gerindra.

“Itu sudah masuk dalam ranah klarifikasi, kami akan tanyakan kepada yang bersangkutan,” lanjut dia.

Sebelumnya diberitakan, Polda Sumbar menggerebek praktik prostitusi online di salah satu hotel berbintang di Kota Padang, Minggu (26/1/2020). Dalam penggerebekan itu ikut serta Andre Rosiade, bahkan ikut menginterogasi pelaku PSK di kamar hotel. (807)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *