Pasangan Dana-Dipa Dipastikan Bakal Tarung Melawan Mas Sumatri di Pilkada Karangasem 2020

I Wayan Artha Dipa. (Ist)

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Wacana bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karangasem pasangan I Made Dana dan I Wayan Artha Dipa yang diusung PDI P sepertinya bakal mulus. Rekomendasi keduanya dipastikan turun setelah Hari Raya Galungan dan Kuningan, pertengahan bulan Februari 2020. Hal itu diungkapkan salah satu sumber dalam PDI P yang enggan disebutkan namanya di Denpasar, Jumat (7/2/2020).

“Dana-Dipa dipastikan akan bertarung melawan Mas Sumatri, Incumbent pada Pilkada 2020 Karangasem,” katanya sembari mewanti-wanti agar namanya jangan dimunculkan, pasalnya kewenangan mengumumkan ada di DPP PDI P.

Sinyal akan diusungnya pasangan Dana-Dipa sepertinya mulai nampak terang-benderang lantaran Artha Dipa yang juga Wakil Bupati Karangasem, saat ini tengah berada di Jakarta bersama Ketua DPD PDI P, I Wayan Koster yang juga Gubernur Bali untuk mempresentasikan Rancangan UU Provinsi Bali.

Dikatakan sumber tadi, nantinya rekomendasi akan turun untuk semua pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada 2020, usai Galungan-Kuninga. Namun dari semua pasangan calon sepertinya hanya Denpasar yang masih alot menentukan wakil.

“Pasangan lainnya sudah fix, cuma Denpasar yang masih alot menentukan calon lantaran ada dua calon wakil,” sebutnya lagi.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, pasangan bakal calon yang diusung PDI P untuk Kota Denpasar, Jayanegara-Ngurah Gede, digadang-gadang bisa jadi pasangan tangguh untuk Pilkada Kota Denpasar.

Ngurah Gede yang juga Ketua DPRD Kota Denpasar sudah menyatakan kesiapannya mundur dari jabatannya saat ini, ketika partai mengintruksikan dirinya maju di Pilkada Kota Denpasar. (473)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.