Jumpa Wartawan Jelang Kegiatan Tumpek Blek Ekstrem Sport.

  • Whatsapp
Jumpa wartawan jelang kegiatan Tumpek Blek Ekstrem Sport.

DENPASAR | patrolipost.com – Komunitas extreme sport seperti surfing, motocross, offroad, sepeda BMX, free styler, riders dan lainnya akan berkumpul bersama di halaman parkir RRI Bali, Hayam Wuruk Denpasar, Sabtu (8/2) besok.

Kehadiran mereka untuk memeriahkan acara temu kangen sekaligus merayakan HUT ke-18 majalah surfing “Magic Wave” dan HUT ke-14 tim sekaligus sekolah Motocross “Bali MX”. Ketua panitia, Wayan Muryawan (Awan), pada jumpa wartawan di Kubu Kopi, Kamis (6/2), mengungkapkan sesuai dengan tema yang diangkat “Merajut Kenangan Dalam Kebersamaan”, Magic Wave dan Bali MX ingin berkumpul dan berbagai cerita bersama komunitas sport ekstrem.
“Akan ada diskusi serta berbagai pengalaman masing-masing olahraga pacu adrenaline. Diharapkan diskusi ini bisa menjadi motivasi untuk saling mendukung satu dan lainnya,” ungkap Awan, sapaan akrabnya. Tjok Vicky Wibisana selaku owner Bali MX mengungkapkan kegiatan ini merupakan kolaborasi pertama Bali MX dan Magic Wave. Menurut mantan pebalap Bali ini, meskipun venue kedua olahraga ini berbeda, namun pada dasarnya memiliki persamaan yakni sama-masa extreme sport.
“Selama ini extreme sport sama sekali tak dilirik. Padahal olahraga ini sangat mengaharumkan nama Bali seperti surfer Bali yang menang perlombaan dunia ataupun diva wakil Indonesia juara motocross Asia tahun 2019 namun jauh dari pemberitaan. Intinya event ini ingin membangkitkan extreme sport Bali,” kata Tjok Vicky. Piping Irawan selaku owner Magic Wave menegaskan selain mendisplay alat-alat surfing, Magic Wave mengadakan coaching clinic dengan menghadirkan surfer nasional asal Lampung, Benly. (529)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *