Tiga Cafe di Jalan Sedap Malam Diobok-obok Polisi, Nihil Temuan

  • Whatsapp
Petugas Kepolisian melakukan pemeriksaan di sebuah kafe tempat hiburan malam di kawasan Jalan Sedap Malam Denpasar Timur (Dentim), Selasa (4/2/2020).

DENPASAR | patrolipost.com – Sebanyak  3 tempat hiburan malam telah di obok-obok polisi di sepanjang Jalan Sedap Malam, Denpasar Timur, Selasa (4/2/2020) malam. Razia yang dilakukan Polresta Denpasar di sejumlah cafe tersebut, tidak membuahkan hasil.

Kegiatan razia dipimpin Kanit I Satresnarkoba Iptu Budi Artama dan mengadakan sweeping di sejumlah tempat hiburan malam sekitar kawasan Jalan Sedap Malam. Sebanyak 3 tempat hiburan disergap diantaranya Cafe Cosmik, Cafe Janger dan Cafe Celebrity.

Muat Lebih

“Target razia ini adalah narkoba, pemakai maupun pengedar narkoba,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin dikonfirmasi, Rabu (5/2/2020).

Polresta Denpasar mengerahkan 21 personel dalam operasi ini. Polisi langsung menyusuri setiap ruang di 3 cafe remang -remang ini, mencari benda terlarang.

“Dilakukan penggeledahan mulai dari pengunjung dan pelayan tempat hiburan serta barang bawaan mereka,” ungkapnya.

Kegiatan sweeping ke tempat hiburan malam berakhir pada pukul 01.00 Wita. Sayangnya, petugas kepolisian tidak menemukan pengunjung maupun cewek kafe yang mengonsumsi atau diduga menggunakan narkoba. (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *